Final Turnamen Volly Ball Karang Taruna Cup Gusung Panjang Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar

0
233
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Kotabaru Newsbin.Com – Final antara Gusung Panjang  Vs Kampumg Baru dalam Pertandingan Volly Ball dalam Rangka Turnamen memperubutkan Piala Karang Taruna Cup Gusung Panjang selaku Tuan Rumah Dal Final Turnamen memperebutkan Juara 1 antara Gusung Panjang Vc Kampung Baru, yang dilaksanakan Karang Taruna Cup 2020 Gusung Panjang di Lapangan Volly Ball Desa Gusung Panjang, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan. Newsbin, pada Senin, 14/01/2020.

Dalam Pertandingan Final Volly Ball antara Kampung Baru Vs Gusung Panjang dihadiri Camat Paimin Silalahi BA, SE , MM bersama Stap Kecamatan hadir dalam Turnamen Karang Taruna Cup, juga Kepala Desa Gusung Panjang Hj. Juriah dan juga Kepala Desa Kampung Baru, Sahid serta disaksikan Seluruh Warga Masyarakat Desa Gusung Panjang dan Mayarakat tetangga bersama Camat Paimin Silalahi, BA, SE , MM Selaku Camat dari Pulau Laut Tanjung Selayar. 

Camat Paimin Silalahi BA. SE. MM. mengatakan kepada Newsbin, “Dengan diselenggarakannya Turnamen Karang Taruna Cup untuk Desa Gusung Panjang Pihak Kecamatan sangat mengaspresiasi Olahraga Volly Ball dalam rangka untuk mengolahragakan Masyarakat, apalagi ini hampir semua Desa melaksanakan kegiatan seperti, apa yang tidak dilaksanakan Desa Gusung Panjang yang ada, tentunya pihak Kecamatan sendiri senang sesuai harapan bersama, begitu juga Pusat sesuai Kemendes, Kecamatan sendiri hanya memfasilitasi, ini juga Program Olahraga juga”, ujar Camat.

Apa yang laksanakan hari ini merupakan satu kegiatan-kegiatan kedepan untuk menumbuhkan Olahraga di Desa masing-masing, dan dampaknya dengan adanya Ivent seperti yang dilaksanakan Desa Gusung Panjang ini bisa menjauh kan dari pada Obat-obatan seperti Narkoba dan segala macam yang sifatnya Negatif minimal itu bisa diminalisir ujar Camat. 

Diakui Camat memang masih ada Desa yang belum melaksanakan seperti Desa lain untuk Kampung Baru  sendiri itu sudah Pernah melaksanakan kegiatan seperti yang ada ini. Perlu diketahui bukan hanya Volly Ball saja, seperti Main Bola, Sepak Takraw itu memang disukai Masyarakat yang ada, 

“Ini adalah merupakan Potensi yang perlu ditingkatkan dan diasah bukan hanya tingkat Desa, Kecamatan, bahkan Tingkat Kabupaten pun itu bisa dilaksanakan Ya syukur – syukur hingga sampai tingkat Nasional, dimana para Calon-calon Pemain bisa diikut  sertakan tingkat Kabupaten yang ada di Kotabaru” Imbuh Camat Paimin Silalahi BA, SE, MM, pada Newsbin, disaat habis menyerahkan Hadiah Piala pada Juara 1. Untuk Tim Volly Ball Kampung Baru, setelah mengalahkan Tim Volly Ball Gusung Panjang.

Terkait harapan Camat Paimin Silalahi BA. SE. MM., Selaku Camat dari  Kecamatan Tanjung Selayar, “Semoga bisa mengikuti Ivent bukan tingkat Kecamatan saja, tapi tingkat Kabupaten Allhamdulillah bisa sampai tingkat Provinsi, dan Nasional”.

Run Kaperwil Kal-Sel.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here