FKPPI Lubuk Baja, Dan FKPPI Batu Ampar Bekerja Sama Dengan Aparatur Negara Untuk Mencegah Covid-19

Batam Newsbin.Com – Ketua Rayon FKPPI Lubuk Baja, Agus Four Febru didampingi Ketua rayon Batu Ampar Supriyadi Tarigan, dan dihadiri Babinsa Batu Selicin Lubuk baja Serka Dadang Hendarsah, beserta Jajaran Melakukan peduli kasih dengan memberikan Sumbangan Sembako, dan Penyemprotan cairan Desinfektan antisipasi berkembangnya Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri, Khususnya di Kota Batam, sejak hari Kamis (26/03). Bentuk kerja sama antara Aparatur Negara dengan LSM atau ORMAS untuk kepentingan masyarakat banyak. Newsbin, pada Selasa, 31/03/2020.

Ketua rayon Lubuk Baja Agus Four Febru Pimpin pelaksanaan penanganan dalam mencegah Virus Covid-19, dengan membagi-bagikan Masker Kepada Wilayah Masyarakat Kota Batam yaitu daerah Lampu Merah Baloi dan daerah Lampu merah mcdonald Nagoya, dalam mencegah Virus Corona yang sedang menerpa dunia. pelaksanaan dalam mencegah Covid-19 tersebut dilakukan sejak hari minggu, (29/03), sekitar pukul 13.00 WIB.

“Ketua rayon Batu Ampar juga mengatakan Sebagai wujud nyata rasa Kepedulian Keluarga Besar FKPPI Kota Batam dalam mencegah Covid-19, Tim Rayon FKPPI Lubuk Batu ampar, dan Tim Rayon FKPPI Lubuk Baja bersama Babinsa Batu Selicin Dadang Hendarsah, Tanpa mengenal lelah dengan semangat menyambangi beberapa rumah warga masyarakat wilayah Kepri, terutama Khususnya Kota Batam.” Ucapya.

Agus Four Febru Ketua Rayon Lubuk Baja juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Newsbin, bisa melaksanakan kegiatan bagi-bagi Sembako, bagi-bagi Masker, dan Semprot Disinfektan dibeberapa titik wilayah Kota Batam. bahwa langkah yang diambil untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat agar terhindar dari wabah penyakit yang sedang dihadapi oleh seluruh Dunia.

“Semoga bermanfaat buat masyarakat banyak diwilayah Kepri khususnya Kota Batam dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dan Semoga Allah SWT melindungi kita semua, dan dengan ucapan
Terima kasih buat semua Tim rayon-rayon FKPPI Lubuk Baja, dan Tim rayon Batu Ampar serta Babinsa Lubuk Baja yang sudah berpartisipasi, semoga dapat bernilai Ibadah oleh Allah SWT.” Pungkas Agus Four Febru.

Muchammad/Atiya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat