Beranda Politik Ceremonial Fokus Membangun Lontar Selatan Tahun 2020

Fokus Membangun Lontar Selatan Tahun 2020

11
0

Kotabaru Newsbin.Com – Sesuai perencanaan khususnya Lontar Selatan sudah tentu akan membenahi dan Membangun apa yang Kurang itu sudah menjadi Komitmen Lontar Selatan yang ada di Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru, (11/1/20). Newsbin, pada Senin, 13/01/2020.

Sekdes Lontar Selatan mengatakan kepada Newsbin, “Beberapa hari ini kami akan melaksanakan pemasangan paping blok yang terletak di 2 RT. 002, RT.005, dengan panjang 100 Meter, dan RT. 004 dengan panjang 80 meter, terkait lebar itu berbeda- beda atau pareatif, sedangkan untuk sarana air bersih itu, kami akan antisipasi dengan membangun sumur bor di 2 titik, RT. 001, dan RT, 006” Ujar Sekdes Lontar Selatan pada Newsbin.

Yang paling Utama dari Prioritas karena ini menyangkut Keselamatan Umum, Lontar Selatan akan mengadakan Lampu Penerang Jalan disetiap Gang yang ada di Lontar Selatan, Insya Allah ini jalan bukan berarti wacana ujar Sekdes Lontar Selatan yang dinakhodai Kepala Desa H. Huldani. 

Ditambahkan Sekdes terkait Pemberdayaan itu tentu akan jalan sebagaimana seperti tahun – tahun yang lalu, karena Pemberdayaan merupakan harus terlaksana sebagaimana yang ada di Desa lainnya ujar Sekdes Lontar Selatan disaat ditemui di ruang kerjanya di Kantor Desa Lontar Selatan Kecamatan Pulau Laut Barat Kotabaru Kalimantan Selatan.

Run Kaperwil Kal-Sel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here