Gelar Acara Kenal Pamit Wakapolres Barsel Dikemas Dengan Sederhana

0
397

Buntok, Newsbin.Com – Setelah menjabat selama hampir satu tahun, Kompol Timur Santoso, S.I.K. mengakhiri masa jabatannya selaku Wakapolres Barito Selatan (Barsel), ia digantikan oleh Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K yang sebelumnya bertugas di Polres Kapuas sebagai Kabagops.

Dengan adanya pergantian posisi ini, Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng menggelar Kenal Pamit yang dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di Aula Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu Buntok,Sabtu (3/4) malam. Newsbin pada Minggu 04/04/2021

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian kepada Kompol Timur Santoso yang telah menjabat selama hampir satu tahun di Polres Barsel.

“Kita ucapkan terima kasih untuk Kompol Timur atas dedikasi serta pengabdiannya di Polres Barsel, beliau meninggalkan kesan positif dan sangat baik disini. Semoga selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menempuh pendidikan Sespimen,” kata Kapolres.

Diharapkan kepada penjabat yang baru bisa melakukan hal yang lebih baik lagi seperti yang telah dilakukan penjabat sebelumnya dan memperbaiki hal yang bisa di perbaiki oleh kedepannya demi kemajuan Polres Barsel,” pungkasnya.

Herman S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here