Beranda Asia Indonesia Gila..!!! ...

Gila..!!! Sembilan Remaja (ABG) Diduga Mau Pesta Seks, Sempat Digrebek Satpol PP Kobar

39
0

Pangkalan Bun Newsbin.Com – Sembilan remaja, terdiri dari 5 laki-laki dan 4 perempuan, digerebek petugas Satpol PP saat pesta miras dan hendak pesta seks, pada Rabu, 26 Juni 2019 pukul 23.00 WIB.

Kesembilan remaja ini digerebek di kamar kos di Gang Bayam, RT 22, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar, Majerum Purni mengatakan, penggerebekan ini dilakukan setelah menerima laporan masyarakat sekitar pukul 23.00 WIB. Kemudian petugas Satpol PP menindaklanjuti dengan menerjunkan tim untuk mengecek lokasi.

“Saat tiba di kamar kos tersebut, petugas langsung menemukan
4 perempuan dan 5 laki-laki di dalam kostn , lanjut petugas menemukan sepasangan remaja di dalam kamar sudah dalam posisi setengah telanjang,” ujar Majerum Purni saat memberikan keterangan di markas Satpol PP, Kamis (27/6/2019) pagi.

Dia menjelaskan, dari kesembilan remaja tersebut mayoritas berumur di atas 17 tahun. Jadi sudah tidak di bawah umur alias dewasa. “Pemilik kos juga akan kita panggil karena sudah dua kali digerebek. Bahkan infonya kamar kos ini bisa disewa harian dengan tarif Rp75.000 semalam,” kata Majerum.

Pemerintah kobar akan tegas pada pemilik Barak rumah sewaan yang tidak tertib dan bahkan disewakan layaknya hotel per malam di tarif dengan harga berperiasi.

Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here