Beranda Politik Advertorial Halal Bihalal Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sukabumi

Halal Bihalal Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sukabumi

37
0

Sukabumi Newsbin.Com – TP PKK Kabupaten Sukabumi selenggarakan Halal Bihalal Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sukabumi selenggarakan Halal Bihalal Bertempat dilapang Pudak Arum Pendopo Sukabumi, pada Rabu, 19/06/2019

Halal Bihalal yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H Iyos Somantri tersebut mengelar Tabligh Akbar dengan Penceramah Dr KH Asep Zainal Ausop.

“Ini merupakan ketiga kalinya kami melaksanakan kegiatan Halal Bihalal yang digabungkan dari seluruh organisasi, Insha Allah dapat menjalin silaturahmi kita menjadi lebih erat” jelas Hj. Yanni Jatnika Marwan Dalam kesempatan yang sama Sekda menyampaikan bahwa Halal Bihalal adalah momentum saling merekatkan silaturahmi dan kekeluargaan

“Saya mewakili bapak Bupati (H. Marwan Hamami), kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada ketua TP PKK yang sudah menggabungkan seluruh Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Sukabumi dalam acara ini, kita saling memaafkan saling membebaskan, membuka wawasan pengetahuan untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri dan Sukabumi yang lebih baik” ungkapnya.

Pada acara tersebut Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyerahkan Uang kadedeuh kepada Engkus dan Bu Tini Penderita Disabilitas Berprestasi, yang diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan Halal Bihalal juga dimeriahkan dengan Lelang Buku Modul Panduan Bahasa Inggris untuk Kelas VII karya Engkus Penderita disabilitas berprestasi, dan terjual sebanyak 383 buku.

Tampak hadir, Kepala Dinas PMD, Kepala DP3A, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi, Ketua Dharma wanita Persatuan Kabupaten Sukabumi serta Ketua Organisasi Wanita/ Lembaga Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.

Rachmad/Red Newsbin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here