HARI JADI KOTA SUKABUMI & HARI DISABILITAS INTERNASIONAL

0
159
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Sukabumi-Newsbin-online, Dalam rangka hari jadi Kota Sukabumi dan Hari DISABILITAS Internasioanl, Pemerintah Kota Sukabumi dan BPJS Ketenaga Kerjaan yang bekerja sama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BARETA INDONESIA menyelenggarakan Bakti sosial untuk para kaum disabilitas, 03/04.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapa Wali Kota Sukabumi, Kepala Dinas Sosial, Kepala Cabang BPJS Ketenaga Kerjaan, yang di laksanakan di kantor halaman Pemada Wali Kota Sukabumi.

Pemberian manfaat di lakukan secara symbolist yaitu 5 alat bantu dengar, 5 kursi roda, serta 5 tongkat ketiak, dengan jumlah keseluruhan nya 50 alat bantu dengar, 50 kursi roda, 50 tongkat ketiak ini akan di berikan kepada penerima manfaat.

Ternyata besar kepeduliaan Pemerintah Kota Sukabumi untuk para kaum DISABILITAS hingga terselenggaranya acara tersebut, Kepala Dinas Kota Dulabumi menuturkan kepada Team Investigasi “Kebetulan saat ini sudah keluar Peraturan Daerah yang menentukan bahwa Kota Sukabumi sudah bisa di jadikan Kota yang ramah disabilitas” ungkap nya.

Dengan kegiatan tersebutpun menjadi banyak motivasi yang melibatkan pihak masyarakat, mau pun pihak Pemerintah, serta besar juga harapan para Kaum DISABILITAS untuk bisa menikmati fasilitas-fasilitas umum dengan layak dari uluran tangan beberapa pihak.

May.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here