Beranda Entertainment Heboh “Janji Hatiku” Awan Rebut Penggemar Musik Pop Indonesia

Heboh “Janji Hatiku” Awan Rebut Penggemar Musik Pop Indonesia

Newsbin-online.com | Dunia belantika musik Pop Indonesia kini kembali dihebohkan dengan kemunculan penyanyi asal Bogor yang telah melaunching album perdananya dengan musik video berjudul “Janji Hatiku” dan dirilis pada tanggal 21 Februari 2021. Kehadiran Pria bernama lengkap Trisnawan Tjahya Permana tentunya memberikan warna tersendiri didunia musik Pop Indonesia, terlebih mewarnai nuansa hari Valentine serta sukses mencuri perhatian penikmat musik Pop Tanah Air.

Pasalnya, hasil karya pria yang akrab disapa Awan ini, setelah melakukan postingan nya di Channel Youtube Awan Official, dalam hitungan menit sudah langsung ditonton oleh banyak para penggemar se-Indonesia dan menjadi tranding dikalangannya.

Disebutkan pada awal debutnya meniti karir dunia musik, Awan sendiri pernah membentuk sebuah grup band yang bernama DIXsee Band pada Tahun 2018.

Dalam sesi wawancaranya dihadapan awak newsbin-online.com dirinya menuturkan, “karena keadaan saat sekarang ini dalam situasi pandemi covid-19 dan kesibukan masing-masing personil dalam pekerjaan serta waktu yang serba terbatas, akhirnya DIXsee Band sempat vakum,” ucap Awan, Senin, (21/2/21).

Musisi kelahiran 1981 ini juga menjelaskan bahwa lagu yang berjudul “Janji Hatiku” diciptakan oleh Uje dan Awan, sedangkan untuk aransementnya dipercayakan kepada temannya sendiri.

“Penggarapan musik lagu Janji hatiku ini, saya mempercayakan kepada Alvin dan @LTM_Production Studio sebagai Arrangernya,” jelas pria yang mengaku Hobi menyanyi semenjak Sekolah Dasar (SD).

Dengan atas izin dan restu dari teman-teman seperjuangan DIXsee yang selama ini selalu mensupport, dirinya mencoba untuk terus berkarya dengan solo karir (berkarir secara sendirian). Adapun lagu perdana yang di Release-nya itu berdasarkan permintaan sahabat untuk moment pernikahannya. “lagu yang meyakinkan pasangan untuk mau hidup bersama suka ataupun duka dalam ikatan cinta suci,” jelasnya.

Awan sangat berharap sekali lagu ini bisa diterima dan bermanfaat untuk semua orang banyak.

“Saya ingin syiar melaui syair. Insya Allah sebentar lagi saya akan segera melucurkan album baru, baik umum maupun religi,” pungkas pria berdarah Sunda ini.

(DR)

 Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Sidang Korupsi Bansos Corona, Sekjen & Dirjen Kemensos Akui dapat Sepeda Brompton

Indonesia Newsbin.Com - Pengadixlan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) kembali menggelar sidang korupsi bansos corona di tubuh Kementerian Sosial (Kemensos). Mantan Mensos Juliari...

Ketum Demokrat Versi KLB Moeloko Ternyata Punya Mobil Hybrid Ini Loh

Jakarta Newsbin.Com - Nama Moeldoko sedang menjadi perbincangan hangat karena menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Sumatera...

8 Kendaraan Bermotor Masyarakat Yang Hilang Berhasil Diamankan Oleh Polres Cilegon

Cilegon Newsbin.Com - Polres Cilegon kembali mengungkap Kasus terkait pencurian dengan pemberatan yakni pencurian kendaraan bermotor dengan mengamankan barang Bukti 8 Kendaraan...

Ombak Pantai Karang Sari Palabuhanratu Menelan Korban Dua Nyawa Anak

Sukabumi Newsbin.Com - Dua orang anak dilaporkan hilang diduga tenggelam di Pantai Karangsari Newsbin,com Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (07/03). Newsbin pada Senin...