Beranda Politik Ceremonial Jaya S. Monong, SE, M. Si. Mengatakan, “ASN Harus Disiplin, Dan Tingkatkan...

Jaya S. Monong, SE, M. Si. Mengatakan, “ASN Harus Disiplin, Dan Tingkatkan Kinerja”

15
0

Kuala Kurun Newsbin.Com – Ternyata bukan hanya Wakil Bupati Gunung Mas saja yang melakukan Sidak, tak ketinggalan Bupati juga melakukan Sidak ke sejumlah SOPD yang tersebar di Kota Kuala Kurun wilayah atas. Newsbin, pada Jum’at, 3 Januari 2020.

Seluruh aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Gunung Mas kembali diingatkan agar lebih meningkatkan disiplin dan kinerjanya, terkhususnya berkontribusi positf bagi daerah melalui tempat tugas masing – masing.

Bupati menghimbau kepada ASN setelah selesai Sidak pada hari Kamis, 20/01/2020. “Kepada seluruh ASN, mari tingkatkan dan pertahankan kinerja di organisasi perangkat daerah masing – masing”.

Menurut Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, pemerintah kabupaten Gunung Mas mengapresiasi semua dukungan dan kinerja dari para ASN selama bekerja. Kedepan para ASN dituntut untuk bisa menjalin kerja sama antara mitra kerja dan perangkat daerah lainya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas ini mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan yang selama ini telah menyampaikan pemberitaan positif terkait pembangunan di Kabupaten Gunung Mas.

Kabag Humas Pemda Gumas, Eman S.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here