Kades, Dan Babinsa Melakukan Sosialisasi Tentang Covid-19

Pondokkaso Newsbin.Com – Indonesia adalah salah satu negara yang terkenal dampak penyebaran virus Corona. Semakin meningkatnya penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia menjadi perhatian seluruh pihak. Newsbin, pada Jum’at, 27/03/2020.

Masalah tersebut menjadi perhatian yang sangat serius dari Kepala Desa Pondokkaso Tonggoh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Hendi mengeluarkan maklumat terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus tersebut serta lakukan penyemprotan di semua wilayah yang akan di laksanakan besok, dan minggu semoga cuaca tidak hujan supaya maksimal tidak menjadi kendala.

Untuk menyampaikan ke masyarakat di wilayah Desa Pondokkaso Tonggoh memasang Baliho tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan antisipasi penyebaran Virus corona di Desa Pondokkaso Tonggoh, (27/03).

Babinsa Pondokkaso Asep SR. menyampaikan, bahwa Pihaknya memasang baliho tersebut di tempat yang strategis, dan mudah dilihat masyarakat.

“Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan Maklumat ini, yaitu merusak atau mencopot baliho maka pihak kami wajib melakukan tindakan hukum,” Tegasnya.

Yayan S.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat