Beranda Politik Ceremonial Kapolres AKBP. Suhasto. S.I.K Jadi Irup Penurunan Sang Merah Putih Di Siring...

Kapolres AKBP. Suhasto. S.I.K Jadi Irup Penurunan Sang Merah Putih Di Siring Laut Kotabaru

17
0

Kotabaru Newsbin.Com – Dengan tiba saatnya Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan Paskibraka sekaligus dalam Rangka memperingati Detik-detik Hari Proklamasi 17 Agustus 2019 yang ke 74 seluruh Peserta dari Unsur Porum Pimpinan SKPD dan Porkopinda lainnya.

Bupati H Sayed Jafar. SH yang diwakili Setda Drs. H. Said Akhmad. MM.  Dandim 1004 yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Kusairi Samsul. S. Ag ,Dananal Letkol Laut  (P) Guruh Dwi Yudhanto. ST, Kejaksaan Negeri Kotabaru Haryoko Ari Prabowo. SH. M. Hum , Kepala Pengadilan Negeri Kotabaru, dan seluruh peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan 17 Agustus 2019. 

Dalam Penurunan Bendera Sang Merah Putih diterima Inspektur Upacara Kapolres AKBP. Suhasto. S.I.K yang diserahkan oleh Nur Assifa dari Pembawa Bendera Sang Merah Putih dari Pasukan Paskibraka dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di Siring Laut Kabupaten  Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan. 17/8/19.-

Bertindak sebagai Dan up IPTU Ratno seusai Inspektur Upacara Kapolres AKBP. Suhasto. S.I.K menerima Sang Merah Putih yang diserahkan Pasukan Paskibraka, seluruh yang mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, lalu dilaksanakan Penghormatan terakhir pada Inspektur Upacara tanda berakhirnya Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang dilaksanakan di Muka Kantor Pemda yang ada di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan. 

Run Kal-Sel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here