Kapolres Barsel : Kukuhkan Jabatan Wakapolres Baru Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K. Menggantikan Kompol Timur Santoso, S.I.K yang Tempuh Pendidikan Sespimen

0
286

Buntok, Newsbin.Com – Kepolisian Resor Barito Selatan (Polres Barsel), jajaran Polda Kalteng menggelar upacara pengukuhan jabatan Wakapolres Barsel yang dijabat oleh Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K. Upacara yang digelar di lapangan Apel Mapolres Barsel, Newsbin pada Kamis (1/4/2021) pagi

Dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh para pejabat utama serta Personel dan ASN.

Saat berikan sambutannya, Kapolres AKBP Agung mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kompol Asdini di Polres Barito Selatan.

“Hal-hal baik dan positif yang ditinggalkan Wakapolres terdahulu wajib dipertahankan bahkan perlu ditingkatkan terutama dalam rangka membangun Polres Barsel dan menjaga Kamtibmas di kabupaten Barsel yang aman dan tentram serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru,” ujar Kapolres.

Disampaikannya bahwa, saat ini Polri dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks salah satunya yaitu terkait penanganan Covid-19.

“Terkait hal ini diperlukan langkah-langkah serta penanganan yang cepat, tepat dan tegas dalam penanggulangan akan penyebaran Covid-19 termasuk program-program Kepolisian lainnya yang saat ini menjadi prioritas,” imbuhnya.

Diharapkan dengan bergabungnya Wakapolres yang baru menggantikan Kompol Timur Santoso, S.I.K. yang saat ini tengah menempuh pendidikan Sespimen, Polres Barsel dapat lebih memberikan yang terbaik lagi kepada masyarakat.

Herman S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here