Beranda Politik Advertorial Kejadian Tragis Dan Sadis Terjadi Di Desa Tumbang Mahup, Mayat Tanpa Kepala

Kejadian Tragis Dan Sadis Terjadi Di Desa Tumbang Mahup, Mayat Tanpa Kepala

28
0

Tumbang Mahup Newsbin.Com – Mayat laki-laki berinisial HT (12) ditemukan tanpa kepala di semak-semak sekitar ratusan meter dari rumahnya. Murid SDN 1 Tumbang Mahup tersebut ditemukan tiga hari setelah berpamitan pada sang ibunda untuk bermain dengan temannya. Newsbin, pada Senin, 9 Desember 2019.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Sabtu (7/12) bocah tersebut awalnya meminta izin menyusul temannya untuk mencari buah asam.

“Salah satu menuturkan.kepafa awak media Katanya sih pamit sama ibunya nyari buah asam sama teman, tetapi sampai sore ditunggu enggak datang-datang juga,” ucap ibu itu saat di temui di ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya sore hari kemarin.

Panik tak kunjung pulang, Renot, ibunya, dan pihak keluarga langsung melaporkan ke petugas desa serta aparat keamanan untuk dilakukan pencarian.
Hingga akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa tanpa kepala di sebuah semak-semak di hari ketiga pencarian.

Berkaitan dengan kasus ini, Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, saat dihubungi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa kepala tersebut di Katingan Hulu.

“Mohon sabar rekan-rekan. Untuk kepentingan pengungkapan kasus ini baik informasi maupun hasil penyelidikan masih belum bisa kami sampaikan resmi kepada teman teman media dan diharapkan rekan-rekan tetap menunggu keterangan resmi dari Polres Katingan maupun Polda Kalteng,” ujarnya, Minggu (8/12), via telepon.

Kapolres menambahkan, saat ini tim gabungan Polres Katingan dan Polsek Katingan Hulu sedang melakukan penyelidikan secara intensif.

“Mohon doa dari rekan-rekan semuanya agar kasus ini cepat terungkap,” ujarnya.

Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here