Beranda Asia Indonesia Ketika Lantik Pejabat Fungsional, Bupati Minta Agar Amanah, Raih Kinerja terbaik, Dan...

Ketika Lantik Pejabat Fungsional, Bupati Minta Agar Amanah, Raih Kinerja terbaik, Dan Profesional

112
0

Sukabumi Newsbin.Com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi gelar acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah 203 pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, di Pendopo Sukabumi, pada Jum’at, 21/06/2019.

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami didampingi dan disaksikan Sekretaris Daerah H. Iyos Somantri dan Kepala BKPSDM Ade Suryaman, memimpin langsung acara pelantikan tersebut.

Dalam amanatnya Bupati Sukabumi Menyampaikan bahwa Pengembangan organisasi pemerintahan dituntut untuk semakin berkualitas, efektif dan efisien.

” kita minta saudara saudara bisa melaksanakan amanat dan kepercayaan ini dengan sepenuh hati, penuh rasa tanggung jawab dan harus melayani masyarakat sebaik mungkin” Tegasnya

Bupati juga menekankan azas kinerja terbaik dan profesionalisme harus menjadi prinsif seluruh pegawai dalam menjalankan tugasnya kapanpun dan dimanapun

” Kepala Perangkat Daerah yang membawahi jabatan fungsional juga harus mendukung pejabat fungsional dalam menjalankan tugas pokok fungsinya dan memberikan jaminan untuk pengembangan diri kedepan” pungkasnya

Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari Rumpun Kesehatan sebanyak195 orang, Rumpun Pendidikan 4 Orang dan Rumpun Pengawas dan Kualitas Keamanan dari Disdagkop dan UKM 4 orang.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perdagangan dan koperasi UKM.

Red Newsbin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here