ketua karang taruna kecamatan panggarangan melakukan kunjungan kerja ke Desa Mekarjaya.

0
51

Lebak Newsbin.Com – Ketua karang taruna kecamatan panggarangan bapa Najrul,ST didampingi langsung oleh wakil ketua karang taruna kecamatan panggarangan,Aldi Tri Alfiansyah,S.Kom beserta bendahara ,Sekjen karang taruna dan pengurus karang taruna kecamatan panggarangan,mengunjungi karang taruna mutiara selatan desa Mekarjaya.Newsbin,
Minggu,04/04/2021.

” kunjungan ketua karang taruna kecamatan panggarangan meminta SK kepengurusan karang taruna Desa Mekarjaya dan sekaligus meminta program kerja karang taruna Desa Mekarjaya, untuk mensinkronkan program kerja karang taruna kecamatan panggarangan.

“,Lanjut Ketua karang taruna Menghimbau kepada semua pengurus karang taruna mutiara selatan (KTMS) agar tetap mematuhi protokol kesehatan,sebagaimana yang telah disediakan oleh Desa Mekarjaya,seperti tetap menerapkan protokoler kesehatan degan selalu mematuhi peraturan pemerintah degan 3M. mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam kunjungannya ketua karang taruna kecamatan panggarangan melalui Biro Ekonomi kreatif untuk menyiapkan kreatif kerajinan tangan dari anyaman bambu,seperti boboko yang bisa menjadikan penghasilan bagi masyarakat, hususnya di Desa Mekarjaya.

Selain dari ekonomi, juga untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas masyarakat dalam bidang ekonomi kreatif, Juga menyiapkan dalam bidang penampungan limbah organik.

Secara simbolis ketua karang taruna kecamatan panggarangan juga memberikan kenagan berbentuk Bola sepak dan Kalender.

“,Masih Di tempat yang sama Ucapan terimakasih diwakili oleh Warsa Komara selaku sekjen KTMS Desa Mekarjaya, kepada Ketua karang taruna kecamatan panggarangan,atas kunjungannya ke Desa Mekarjaya, (karang taruna Desa).

Wakil ketua karang taruna kecamatan panggarangan juga menambahkan,” Bahwa jika KTMS bisa menyiapkan masyarakat, untuk memproduksi anyaman boboko,maka masyarakat akan menambah penghasilan” Ujar wakil ketua.

Diakhir acara perbincangan,seperti biasa makan siang seadanya dengan Nasi liwet seadanya,sambil bertukar pengalaman baik bidang organisasi maupun bidang politik.

SHANDY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here