Kongres Askap Provinsi Di Batalkan Provinsi

Kotabaru Newsbin.Com – Kisruhnya Askap Kotabaru dengan PSSI, Pemerintah Daerah dalam hal ini, melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga Kotabaru tidak dalam  Konteks masuk kedalam itu, karena Askap itu secara vertikal ada As Prov dan ada PSSI Pusat, sekali lagi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga tidak masuk kesitu. Harapan Pemerintah Daerah dalam rangka untuk memajukan Sepak Bola Kotabaru mudah-mudahan ini cepat selesai 20/2/2020.

Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga sempat melihat pro dan kontra, terkait penggunaan Lapangan Sepak bola, dan juga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga sudah mendapat arahan dari Pemerintah Daerah (Bupati), karena Askap inikan ada dirunjuk Kerteker oleh  As Prov, mungkin Ker teker tadi ditunjuk oleh As Prov untuk mempersiapkan Kongres Ulang, 

Untuk itu sekali Pemerintah Daerah (Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga) tidak masuk ke Kisruh itu  karena kewenangannya, hanya saja ada terkait  persoalan penggunaan Stadion hanya saja tidak ada penetapan terkait Stadion. Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga sendiri bertanya apakah ini akan dilakukan penetapan Ulang Kongres ini, seakan-akan ada kekosongan pengelolaan Stadion ini dikhawatirkan menjadi Bola liar, ujar Kadis Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Khairian Anshari pada Newsbin.com disaat dimintai keterangannya.

Stadion adalah Aset Daerah artinya sesuai arahan Bupati Stadion ditarik dulu sementara dan dikelola sendiri, sampai dengan adanya penetapan itu poinnya dulu. 

Jadi secara lisan ini akan ditindak lanjuti dan secara Administrasi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga akan bersurat kepada As Prov dan Askap, artinya tidak untuk menghalang-halangi Pembinaan  Sepak Bola, karena sementara Stadion dikelola maka Dispar lah yang bertanggung jawab Paparnya. yang juga termasuk pengelolaan dan perawatannya.

Nanti inipun akan disampaikan pada Provinsi dan apa yang kita Ambil ini tidak salah ujar Khairian Anshari dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, tujuannya tidak lain adalah untuk mengamankan Aset Daerah tadi. Jadi seluruh Klub ini akan dikumpulkan hari apa untuk dipakai dan hari apa dilakukan Pembenahan, dalam arti Perawatan sehingga rumput yang ada bisa terjaga dengan baik. 

Nah itulah hasil Newsbin.com bersama Kadis Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga Khairian Anshari selaku Pemerintah Daerah yang mewakili Bupati H. Sayed Jafar. SH.

Run Kaperwil Kal-Sel.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat