Koramil 0622-10/Pabuaran Sediakan WiFi Gratis Untuk Membantu Proses Belajar Mengajar Secara Online.

0
55

SUKABUMI Newsbin.Com – Pabuaran Indoglobe News-koramil 0622-10/pabuaran menyediakan jaringan wifi gratis untuk membantu siswa-siswi Belajar Mengajar secara online. Newsbin, Pada Kamis 22/04/2021.

Danramil 2210/Pabuaran Kapten Inf Hermanto menyampaikan
di wilayah, koramil 0622-10/Pabuaran saya selalu siap untuk menyediakan jaringan Wifi gratis untuk membantu pembelajaran secara online bagi siswa-siswi SD, SMP dan sekolah setingkat SMU.

Kegiatan ini berlangsung kurang lebih sudah satu tahun ini, atau sejak maraknya kasus copid-19 atau sejak proses belajar menggunakan Daring.
Daĺam rangka mengentaskan pakumnya proses belajar diwilayah, maka Koramil 0622-10/Pabuaran menyiapkan jaringan Wifi gratis yang mana di peruntukan bagi murid-murid setingkat SD,SMP dàn SMU.


Penyediaan wifi gratis yang ada di koramil sangat membantu murid-murid sekolah yang ada diwilayah Koramil 0622-10/Pabuaran.
Ini dapat dilihat abimo anak-anak yang setiap harinya selalu berbondong-bondong mendatangi Koramil untuk mengerjakan tugas yang di berikan oleh ibu/bapak Guru mereka.rurur nya

Kadang anggota Koramil juga suka memberikan pinjaman HP ke anak-anak yang mengikuti belajar di koramil. Perlu kami sàmpaikan bahwa wilayah kami agak sedikit kampung, yang mana anak-anak sekolah tidak semuanya memiliki HP yang Android.
Oleh karena itu kadang dalam mendukung proses belajar sianak Babinsa kami sering kali meminjamkan HP nya kepada anak-anak,” Danramil.

Iwan K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here