Beranda Sukabumi Korban Penusukan Sajam Malam Tadi Dendam 2 Tahun Lalu Terjadi Saat Ini

Korban Penusukan Sajam Malam Tadi Dendam 2 Tahun Lalu Terjadi Saat Ini

https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Sukabumi Newsbin.Com – Suhendi (42), korban penusukan yang dilakukan orang yang belum terungkap identitasnya (Misterius).Saat Korban sedang tidur lelap di saung samping rumah kakak Sepupuhnya “L” (50) di Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Minggu dini hari sekitar Pukul 00:01 WIB. Newsbin, pada Minggu 05 Juli 2020.

Yuni Rusdiana Sk (40), Istri Korban pun angkat bicara mengenai kejadian yang menimpa suaminya (Suhendi).

“Sebelum terjadi penusukan, siang harinya menurut adik saya ada yang mencari suami saya. Dan tepatnya pukul 00:00 WIB, (05/20) malam, terjadilah penusukan terhadap suami saya. Dan awalnya suami saya sekitar pukul 00:30 WIB, ada yang manggil manggil. Lalu suami saya bangun, dan buka pintu, dirinya melihat “SS” sodaranya korban, dan tanpa basa basi pelakupun langsung melakukan penusukan terhadap korban. Dan upaya penyelamatan pertama, suami saya dalam keadaan pingsan melalui pertolongan dari anak buah Bos Benur langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu, untuk mendapatkan pertolongan,” terang Yuni dari informasi Suaminya saat siuman.

Masih kata Yuni, “terlihat tiga kali tusukan satu di bagian Ulu hati tembus ke paru-paru diperkirakan kedalaman satu jari, kedua dibagian pergelangan tangan sampai tulang terlihat, ketiga bagian telapak tangan kiri nya tembus,” bebernya.

Melihat situasi seperti itu,suaminya yang masih kritis,Yuni rencananya akan membawa suaminya ke RSHS Bandung. Tetapi akan menunggu hasil Pihak RSUD Palabuhanratu terlebih dahulu,” kata Yuni.

Yuni pun mengecam keras terhadap Pelaku penusukan suaminya itu, dan berharap pihak Kepolisian agar bertindak cepat menemukan pelaku yang sudah mengakibatkan suami kritis.

“Saya harap nanti mediasi serta minta kepada pihak kepolisian agar bersikap tegas dalam menyikapi kasus ini, sebab kejadian ini sepertinya sudah direncanakan sebelum kejadian penusukan jd jelas ada upaya rencana pembunuhan terhadap suami saya,” harap Yuni.

Yuni pun menduga, sementara pelaku yang dicurigainya berinisial “SS”, yang masih Sodara dari suaminya yang memiliki dendam dua tahun yang lalu.

Red Newsbin.

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

SAMBUT HUT RI, 95 NAPI LAPAS RANGKASBITUNG DIUSULKAN REMISI

Lebak Newsbin.Com Menyambut hajatan akbar Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75, sebanyak 95 warga binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III...

Pada Upacara Penerimaan Personel Satuan BKO Kodim Persiapan Wilayah Indonesia Timur, Kasdam IX/Udayana Pimpin Langsung

Badung Newsbin.Com - Tugas yang diemban sebagai Aparat Teritorial (Apter) di daerah penugasan sangatlah mulia dan sangat berat karena saudara telah memberikan...

Ketika Sandar Di Jayapura, KRI Teluk Hading 538 Ikut Bhakti Sosial Dengan Dengan Forkopimda Jayapura

Papua Newsbin.Com - Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Teluk Hading 538 dari jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), mendapat kehormatan dari pemerintah...

PENCANANGAN NELAYAN TANGGUH LANAL KOTABARU DESA RAMPA LAMA DIRESMIKAN OLEH BUPATI KOTABARU

Kotabaru Newsbin.Com - Nelayan Tangguh yang merupakan program Lanal Kotabaru, diresmikan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Ja'far Alyidrus, SH, digelar di Dermaga...