Kunci Suksesnya TMMD Adalah Koordinasi dan Komunikasi

0
18
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Buntok Newsbin. Com – Bentuk dari segala kegiatan adalah Koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemimpin dan seluruh jajarannya, salah satu kunci kesuksesan pelaksanaan seluruh kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Newsbin pada Jumat (25/9/2020).

Pasiter Kodim 1012 Buntok Kapten Grati Purnomo mengatakan, selaku koordinator TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, berangkat dari tujuan itulah, ia kemudian berkoordinasi dengan Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo, guna menselaraskan program kerja dan kegiatan.

Grati menjelaskan, sebagai pimpinan tertinggi di Kodim 1012 Buntok, Dandim pasti akan selalu memberikan bimbingan dan solusi terbaik sebagai masukan penting kepada jajarannya, bagi kelancaran kegiatan di lapangan.

“Kami berharap dengan semua petunjuk dari Bapak Dandim, semua kendala di lapangan bisa teratasi dengan lebih baik,” terangnya.

Hal ini sebagaimana yang telah disampaikan oleh Pak Dandim, koordinasi tersebut, bertujuan mengkomunikasikan segala sesuatu tentang pekerjaan yang akan dilaksanakan dan tentang perkembangan serta kendala yang dihadapi di lapangan.

Agar kedepannya, bisa ditentukan langkah dan solusi apa saja yang akan diambil dan dilakukan, guna kelancaran pelaksanaan TMMD Ke-109 tersebut.

“Dengan adanya koordinasi dan komunikasi ini, kita mengharapkan supaya setiap kendala dan masalah apapun di lapangan, bisa kita cari solusinya bersama-sama,” terang Dandim

Lanjut perwira TNI berpangkat dua melati itu lagi, kelancaran kegiatan merupakan kunci utama dari suksesnya pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

Herman S.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here