Beranda Asia Indonesia Kunjungan Kerja Gubernur Kalteng Ke Kabupaten Kotim

Kunjungan Kerja Gubernur Kalteng Ke Kabupaten Kotim

116
0

Kotim Newsbin.Com – Gubernut Kalteng bersama rombongan didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda Kab. Kotim beserta jajarannya telah mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Timur dan Safari Ramadhan yang diselengarakan di Masjid Jami As Salam Jalan Iskandar Sampit (31/5/2019).

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dalam sambutannya antara lain mengatakan “bahwa selama dua tahun ini (2017 dan 2018) untuk bidang infrastruktur yang di alokasikan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ke Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur sebesar Rp. 300 Milyar lebih, dan alokasi untuk pembangunan Masjid dan keagamaan sebesar Rp. 14 Milyar lebih.

Beliau juga mengatakan agar Pesantren, bangunan Masjid, pagar Masjid yang belum selesai agar diajukan proposalnya ke Provinsi Kalimantan Tengah. Juga Imam Masjid dan Marbot Masjid se – Provinsi Kalimantan Tengah dimasukkan BPJS Kesehatan, warga miskin wajib dilayani BPJS Kesehatan”.

Pada kesempatan tersebut telah diserahkan bantuan dari Gubernur Kalimantan Tengah untuk beberapa Masjid yaitu : Masjid Jami As Salam, Masjid Al Ikhlas, Masjid At Taqwa dan Pondok Pesantren Darul Aitam.

Selanjutnya Gubernur Kalimantan Tengah dan beserta rombongan akan melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Syuhada Baamang Tengah.

Rasid Biro BIN Sampit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here