Beranda Asia Indonesia M. Yunus Kantongi 67 Bungkus Sabu Berat 19.14 Gram Diciduk Polisi

M. Yunus Kantongi 67 Bungkus Sabu Berat 19.14 Gram Diciduk Polisi

109
0

Seruyan Newsbin.Com – Polres Seruyan – M Yunus (44) warga Jalan Letjen S. Parman RT 001 RW. 005 Desa Persil Raya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Kalteng tak berkutik setelah jajaran Polres Seruyan berhasil menciduk yang bersangkutan di kediamannya. Newsbin 02/08/2018.

Polisi menyita sebanyak 67 bungkus plastik klip bening yang terbungkus dari potongan sedotan di dalamnya terdapat butiran kristal sabu dengan berat kotor mencapai 19,14 gram.

Polisi juga menyita, barangbukti satu bendel plastik klip kosong, satu buah gunting, satu buah sendok yang terbuat dari potongan sedotan warna bening dan kelengkapan jual beli sabu lainnya.

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K melalui Kasat narkoba Polres Seruyan AKP Slameto, menyebutkan kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku kerap melakukan transaksi jual beli shabu, sehingga dengan sigap personel Polres Seruyan melakukan pengintaian dan penangkapan hari minggu malam kemarin.

“Saat pelaku ada di TKP dan ingin melakukan transaksi petugas langsung menyergapnya dan melakukan penggeledaan di rumahnya disaksikan oleh warga setempat, kemudian pelaku menunjukkan barbuk narkoba yang disimpan di sebuah toples bekas biscuit, sabu siap jual diracik dalam 67 potongan sedoran siap diedarkan dalam bentuk paket hemat,” jelas AKP Slameto, Selasa (30/2/2019) pukul 10.00 WIB.

Tambahnya, Kemudian, pelaku dan barang bukti digiring ke ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tersangka kita kenakan pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) UU.Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.
Sumber Humas Polda Kalteng.

Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here