Beranda Asia Indonesia MENGAPRESIASI DALAM PELAKSANAAN RAPAT PLENO BANJAR PADA 11 MEI 2019

MENGAPRESIASI DALAM PELAKSANAAN RAPAT PLENO BANJAR PADA 11 MEI 2019

35
0

KalSel – Newsbin, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda di Kabupaten Banjar mengapresiasi dalam pelaksanaan rapat Pleno terbuka Rekapitulasi, Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Banjar yang bertempat di Ballroom Hotel Novotel Banjarbaru, pada Hari Minggu s.d Rabu, 4 s.d 8 Mei 2019.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Banjar yang prosesnya dikawal secara baik dari pihak penyelenggara, aparat keamanan TNI-Polri, berbagai unsur Masyarakat terkait di dalamnya berjalan aman, lancar, jujur, adil, sangat transparan dan demokratis tanpa ada masalah” Ungkap nya.

Disamping itu, para Tokoh tersebut juga menghimbau kepada seluruh komponen Masyarakat agar bersabar dan menunggu hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI selaku penyelenggara yang diamanatkan oleh Undang-Undang, pada tanggal 22 Mei mendatang.

Ulama Besar Martapura Kalimantan Selatan KH. Wildan Salman juga telah menjelaskan terkait rencana adanya Ijtima Ulama ke 3 agar umat tidak terprovokasi oleh hasutan-hasutan yang dapat memecah belah kesatuan, persatuan Umat, Ulama besar.

Kita juga menghimbau terkait rencana adanya Gerakan People Power, Umat/Masyarakat jangan sampai terpengaruh ikut-ikutan turun ke jalan karena itu banyak modaratnya, lebih baik pada Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan barokah ini gunakan untuk banyak-banyak beribadah, beristighfar, berdoa kepada Allah SWT.

Semoga bangsa dan negara kita ini tetap aman, damai, dan sejuk. Sehingga dengan kehidupan yang damai, saling menghargai satu sama lainnya, Negara aman sentosa, Insyaa Allah Kesejahteraan yang merata dapat terwujud.

SUHERLAN / DEWA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here