Merasa Kurang Sehat, Warga Perbatasan Datangi Pos Satgas Yonif 407/PK Untuk Berobat

0
70

Kalimantan Newsbin.Com – Satgas Pamtas Yonif 407/PK melakukan kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan pengobatan kepada warga Dusun Jaung, Desa Langau, Kec. Puring Kencana, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Newsbin, Pada Rabu (21/04/2021).

Danpos Jaung Serma Aziz Siswanto menyampaikan, pelayanan kesehatan itu dilakulan di Pos Jaung kepada Bapak Emprang (61) yang merupakan warga Dusun Jaung yang mengeluh Pusing sehingga datang ke Pos untuk Periksa.

“Dengan sepenuh hati tim kesehatan Pos Jaung memeriksa warga tersebut dengan hasil pemeriksaan penyebab pusingnya adalah tekanan darah tinggi, selain diberikan obat anggota kesehatan Pos juga memberikan pemahaman agar kiranya beristirahat yang cukup serta makan teratur,” ungkapnya.

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Jaung kepada masyarakat binaanya itu merupakan pengabdian untuk membantu masyarakat perbatasan terutama dibidang kesehatan bagi warga yang membutuhkan.

“Upaya ini bisa bermanfaat bagi warga perbatasan untuk bisa merasakan pelayanan kesehatan dengan mudah,” ujar Dansatgas.

Newsbin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here