Milad Ke 7 ORMAS JARUM Zona 4 Bersama Muspika Kecamatan Bayah Bagikan Masker Sekaligus Berbagi Sedekah Ke Anak Yatim

0
225

Lebak Newsbin.Com – ORMAS JARUM (Jaringan Relawan untuk masyarakat)dalam situasi pandemi covid 19,bersama Muspika kecamatan Bayah bagikan masker ,Pimpinan kordinator wilayah selatan zona 4 ormas jarum beserta korcam(kordinator kecamatan)di lima kecamatan zona 4 yakni kecamatan Cihara, panggarangan, Bayah, cilograng,dan Cibeber, melakukan bhakti sosial pembagian masker sebanyak 2000 membagikan sembako sekaligus bagikan santunan,tepatnya di depan kantor kecamatan Bayah. Newsbin Minggu 07/03/2021.

Pembagian masker sekaligus memberikan sembako dan santunan anak yatim,tepatnya di depan kantor kecamatan Bayah.pengguna jalan baik R4 maupun R2 yang melintas menjadi salah satu target sasaran pembagian masker.

Dikatakan kapolsek bayah Akp.R.Amri.SH,saya atas nama kapolsek bayah dan jajaran mengucapkan selamat milad ormas jaurm yang ke 7,semoga ormas jarum tetap jaya dan slalu bersinergi dengan pemerintahan yang berada di lingkungan kabupaten lebak dan slalu membawa amanah aspirasi masyarakat,sukses dan jaya terus ormas jarum.paparnya.

Gunawan yang akrab di panggil Gun Belong selaku KORWIL (kordinator wilayah)selatan zona 4 di temui di sela-sela kegiatan pembagian masker mengatakan Menurutnya, kegiatan pembagian masker ini turut memberikan solusi di masa Pandemi Covid-19. Juga turut mendukung kebijakan pemerintah yang mewajibkan setiap orang keluar rumah menggunakan masker,tak hanya memakai masker,kita juga harus jaga jarak, mencuci tangan, dan hindari kerumunan,yang pasti selalu patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, agar kita terhindar sekaligus memutus mata rantai covid 19,yang akan menimbulkan hal yang tak ingin di harapkan.ungkapnya

“lanjut Belong KORWIL ORMAS JARUM zona 4,selain pembagian masker kami juga memberikan sembako dan santunan anak yatim di Lima kecamatan zona 4 yang di wakili oleh masing-masing korcam JARUM.

Lanjut Belong,kami segenap kepengurusan  Ormas jarum zona 4 mengucapkan banyak terimakasih, khususnya pihak jajaran muspika kecamatan Bayah,yang telah membantu kelancaran kegiatan milad ORMAS JARUM yang ke 7, sehingga kegiatan baksos Milad ORMAS jarum dalam situasi pandemi ini berjalan dengan lancar.yang dilaksanakan di kecamatan Bayah, Dan tak lupa pula kami ucapkan terimakasih  kepada kepengurusan Ormas jarum mulai dari tingkat, korcam(kordinator kecamatan), sampai tingkat kordes(kordinator desa).di lima kecamatan zona 4.

Dan tak lupa pula kami ucapkan kepada para donatur-donatur yang tak bisa kami sebutkan satu persatu,yang telah memberikan bantuan baik berupa sembako maupun materi, di Lima kecamatan zona 4,semoga apa yang telah di berikan oleh donatur-donatur,menjadi ladang bekal ibadah, dan semoga kebaikan donatur-donatur di balas rejkinya yang berlipat lipat ganda oleh Allah SWT.amin pungkasya.

Shandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here