Ormas Garis DPC Caringin Bagikan Takjil Bentuk Kemanusiaan Di Kondisi Pademi Covid-19

Sukabumi Newsbin.Com – Bentuk Kemanusiaan banyak hal yang memang bisa dilakukan, seperti salah satu Ormas Garis DPC Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang sedang lakukan pembagian takjil untuk semua pengendara yang melintas di daerah pertigaan Caringin Wetan. Newsbin, pada Kamis, 20/05/2020.

Dalam rangka kemanusiaan didalam kondisi seperti sekarang dialami Pademi Covid-19 masih tetap semangat untuk terus memberikan motivasi terhadap masyarakat dengan Indahnya Berbagi.

Puluhan Struktur Ormas Garis DPC Caringin disibukkan dengan kegiatan tersebut, Ketua Dede Ramli DPC Caringin mengatakan kepada Newsbin, Allhamdulillah, kami dalam kondisi saat ini masih bisa berbagi, walaupun tidak seberapa, namun kami sebagai bagian dari masyarakat sangat bangga bisa berbagi, kami bagikan 500 paket takjil yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya,” Ujarnya.

Ditempat yang sama Tono sebagai Wakil Ketua DPD juga menambahkan, “Allhamdulillah Saya dapat hadir di acara ini, mungkin tidak seberapa, namun semoga bermanfaat untuk semuanya, dari hasil sumber seluruh Jajaran anggota Ormas Garis DPC Caringin terkumpul lah yang mana tujuannya sosial di bulan Suci Ramadhan, hal ini dilakukan secara rutin setiap bulan Suci Ramadhan, semoga kita Ormas Garis dimana pun berada, mampu menciptakan sebuah sosial yang nyata di setiap bulan Suci Ramadhan,” Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut memang berdampak positif bagi warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Semoga hal ini menjadi motivasi positif bagi seluruh lapisan masyarakat yang memang bisa, dan mampu untuk melakukan kebaikan.

Red Newsbin.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat