Beranda Asia Indonesia PARA PELAJAR KOTA SUKABUMI DI DORONG UNTUK MEMPUYAI SIPAT, DAN SIKAP PETARUNG...

PARA PELAJAR KOTA SUKABUMI DI DORONG UNTUK MEMPUYAI SIPAT, DAN SIKAP PETARUNG SEJATI

19
0

Sukabumi Newsbin.Com – Para pelajar di Kota Sukabumi didorong mempunyai sipat, dan sikap petarung sejati, pejuang, serta inovatif. Hal ini untuk menjawab tantangan kemajuan zaman, dan perkembangan revolusi industri saat ini 4.0. Newsbin, pada Jum’at, 13/09/2019.

Hal ini disampaikan H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.MPd selaku Walikota Sukabumi pada saat membuka secara resmi Edu Fair di SMA Mardi Yuana (MY) Sukabumi, Jum’at (14/9/19) “Edu fair adalah salah satu langkah menunjukkan inovasi di bidang pendidikan dan sejarah memperlihatkan berbagai prestasi ditorehkan SMA MY”.

Edu Fair ini terang Fahmi, mengokohkan, dan menguatkan bahwa SMA MY bagian tidak terpisahkan dari dunia Pendidikan, dan teknologi. Oleh karenanya Pemkot mengajak semua elemen berkomitmen, dan bersemangat membangun Sukabumi dengan kebersamaan untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Apalagi ungkap Fahmi, Provinsi telah menetapkan Kota Sukabumi sebagai kota terkreatif di Jabar. Pencapaian ini bukan sebatas banyaknya komunitas kreatif, sumber daya remaja, melainkan karena didukung pelajar yang berinovasi, dan memiliki kreativitas.

Suherlan/Dewa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here