Beranda Asia Indonesia Paskibraka Ramah Tamah Bersama Bupati Kotabaru Seusai Perayaan 17 Agustus 2019

Paskibraka Ramah Tamah Bersama Bupati Kotabaru Seusai Perayaan 17 Agustus 2019

39
0

Kotabaru Newsbin.Com – Ramah Tamah Pasukan Paskibraka dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru juga dihadiri Seluruh Staf, serta unsur Pimpinan Forum SKPD Forkopinda, dimana dalam acara Ramah Tamah diselenggarakan oleh pemerintah Daerah Dalam hal ini Dinas Dispora sebagai atas nama Pemerintah Daerah Kotabaru telah Sukses menjalankan Tugas Yang Mulia dalam rangka Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 yang dilaksanakan di Siring Laut, Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, pada Sabtu, 17/08/2019.

Se kapur Sirih yang disampaikan 2 Orang peserta Paskibraka yang mewakili 50 Peserta Paskibraka yang baru menyelesaikan Tugas Mulianya  yaitu ”  Memperingati Hari Proklamasi 17 Agustus 2019, Paskibraka yang  selama ini menjalani latihan yang diberikan oleh Pelatih hingga sampai di kerengkeng dalam satu Wadah di BLK yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Begitu juga yang disampaikan Bupati H. Sayed Jafar. SH  dalam sela acara Ramah Tamah dengan seluruh Pasukan Paskibraka dan ucapan terimakasih pula pada Pembimbing dalam hal ini Pelatih dari Kodim 1004, dari Lanal Kotabaru juga pada Polres Kotabaru.

Dengan sucsesnya  pelaksanaan yang dilakukan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih  (Paskibraka) dari awal hingga akhir Detik-detik Peringatan Hari Proklamasi RI ke 74, ini tidak lain adalah Usaha keras yang dilakukan Pelatih selama 1 bulan dimana Paskibraka  mendapatkan Gemlengan yang luar biasa , sehingga apa yang diharapkan memang menjadi kenyataan dan kebagaan terutama bagi anak Paskibraka yang mewakil masing-masing dari sekolahnya .

Dengan keberhasilan yang sudah dipeloh ini tentunya bisa memotivasi anak-anak selah lainya, sebagaimana yang sudah dicapai Perwakilan sekolah yang ada terutama Paskibraka pada malam ini. Ujar Bupati H. Sayed Jafar SH didepan yang ada sekarang pada Newsbin.com.  dimana Ramah Tamah yang dilaksanakan  Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan

Run Kal-Sel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here