Beranda Asia Indonesia PELANTIKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA LANGENSARI PRIODE 2019-2025

PELANTIKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA LANGENSARI PRIODE 2019-2025

73
0

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam rangka memprsiapkan pemilihan kepala Desa Langensari, Badan Permusywaratan Desa (BPD) menyelengarakan Musyawarah Desa (MUSDES) untuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Jum’at, 05/07/2019.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB dibuka oleh Kasi Pemerintahan Desa Langensari, acara tersebut dihadiri oleh Bapa Camat Sukaraja Beserta para Stafnya, Tokoh Masyarakat Desa Langensari, mulai dari RT, RW, LPM, PKK, KPMD, Karang Taruna, Ketua MUI, BABINSA, BABINKAMTIBMAS dan beberapa Tokoh Masyarakat lainnya.

Bapak Sirod mengatakan “PILKADES akan di selenggarakan menunggu SK penentuan waktu pelaksanaan, berapa anggaran yang akan persiapkan dari Bupati Sukabumi, beliau juga menghimbau, serta berharap kepada Panitia terpilih agar berusaha sepenuhnya untuk bertanggung jawab kepada tugas, fungsi yang di embannya sebagai Panitia Pilkades, serta bisa menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan acara tersebut agar menjadi kondusif” Ungkap nya.

Dalam pembentukan Panitia Pilkades system yang digunakan adalah poling suara dari calon yang telah di calonkan, dari lembaga Desa maupun Masyarakat agar demokratis dan tidak terjadi keberpihakan.

Hasil dari MUSDES tersebut Lembaga BPD Desa Langensari memutuskan Panitia PILKADES sebagai berikut.
Ketua 1. Nur Holis Vila Adipirma, 1. Jajang
Sekretaris : Dewi
Bendahara : Ruslan
Anggota 1 : Azis
Anggota 2 : Jajang
Anggota 3 : Yanti
Anggota 4 : Parhan

Ketua Panitia terpilih Sirod mengatakan, “ Sehubungan panitia Pilkades sudah di bentuk maka Pilkades Desa Langensari siap di laksanaka, Beliau juga berharap semoga acara PILKADES nantinya terselenggara dengan lancar, mendapatkan pilihan seorang pemimipin yang Amanah, mampu membangun Desa, Kampung Hilir menjadi lebih baik, dan semakin baik.

GOGON, Suherlan/Dewa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here