Pelantikan Pimpinan Lira Periode 2021-2025 di Hadiri Wakil Wali Kota Batam di Aula Hotel P I H Batam Center

0
140

Batam Newsbin.Com – Pelantikan Pimpinan LIRA( lumbung Informasi rakyat)yang di hadiri dari beberapa LSM,Ormas,paguyu ban,GWI(gabungan Wartawan Indonesia)dan turut dihadir Wali Kota Batam Amsakar Ahmad S.sos,Msi. Newsbin pada Minggu 21/03/2021.

Kedatangan Wakil Wali Kota Batam yang didampingi oleh Gubernur LIRA dan beberapa petinggi dari kepengurusan inti lainnya,disambut dengan kompang ibu-ibu memasuki aula,para tamu yang hadir diundangan diharap berdiri,dan duduk kembali setelah tamu yang dinantikan telah duduk dikursi yang telah disediakan oleh Panitia.

Irama berdentum,bertanda menyambut tamu kehormatan,tari kebanggan adat Melayu,si Kapur sirih lebih dikenal dengan tari persembahan,lenggak lenggok dengan tangan lentik lemah ge mulai,identik dengan gadis molek Melayu.

Tamu undangan berdecak kagum gerakan gadis Melayu,seiring Ira ma Melayu penuh pesona. Tamu yang hadir,termasuk dari GWI(ga Bungan wartawan Indonesia)men gabadikan,ketua dan pengurus inti GWI memberikan karangan bunga,sebagai tanda apresiasi se moga LIRA kedepannya lebih suk ses,jaya ditanah Melayu.

Much Atya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here