Pelatihan Guru-guru TK/TP Al-Qur’an Al- Khair Desa Sampanahan

0
166
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Kotabaru Newsbin.Com – Dalam Pelatihan bagi Guru-guru TK/TP Al-Qur’an yang dilaksanakan di Sampanahan bertempat Pondok Pasantren Al Khair, mendapat sambutan yang sangat baik dan berguna bagi Guru-guru yang mengikuti Pelatihan tersebut, karena ini tidak terlepas dari Anjuran Rasulullah saw, dimana Anak-anak dari pelajar seperti;  TK/TP Al-Qur’an diharapkan kedepannya nanti mampu mengamalkan ilmu yang  didapatnya, sehingga bila saatnya dari ia Mulai  mengamalkan Ilmu yang didapat dimana ia pernah mengikuti kegiatan (Pendidikan) TP/ TP Al-Qur’an. Newsbin, pada Kamis, 5 September 2019.

Dimana Pelatihan ini diikuti dari Guru – guru Pasantren, juga ada utusan dari Desa Sungai nyamuk juga dari Lahan 1 dan juga ada Guru-guru dari Majelis Taklim Sampanahan. Nara Sumber M. Rahimi Tsyabani. S Pdi, S.Pd. Aud dari Banjarmasin juga beserta Rombongan.

Materi yang disampaikan yaitu ” Standar Pembelajaran Tentang Guru-guru TK, Agar menguasai Buku Ikra dari Jilid 1 hingga jilid 6, juga tentang Administrasi dan Manajemen. 

Adapun yang hadir pada saat acara Pelatihan Guru-guru TK/TP. Al-Qur’an dihadiri  Camat, Kepala Desa serta BPD Kecamatan Sampanahan Kapolsek yang diwakili Anggota Bhabinsa juga diwakili Anggota serta Tokoh Agama  (Habaib) Tokoh Masyarakat dan lainnya. Demikian Newsbin.com dengan Ketua Yayasan ” Supiani dari Al- Khair Sampanahan dari Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Run Kaperwil Kal-Sel.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here