Beranda Indonesia PEMBANGUNAN SD INTERGRAL LUQMANUL HAKIM HIDAYATULLAH WAY TUBA TERUS DIKEBUT WAYKANAN.

PEMBANGUNAN SD INTERGRAL LUQMANUL HAKIM HIDAYATULLAH WAY TUBA TERUS DIKEBUT WAYKANAN.

63
0

Newsbin.Com -Panitia pembangunan Sekolah Dasar (SD) integral luqmanul hakim Hidayatullah Kampung Waytuba, Kabupaten Waykanan, Lampung saat ini sedang mengerjakan pembangunan gedung sekolah untuk kegiatan belajar dan mengajar pada Kamis ,15/08/19.

Saat ditemui di lokasi pembangunan pak Nurhadi selaku ketua yayasan Hidayatullah way tuba, Beliau menyampaikan kepada team Newsbin-Waykanan.com Bahwa saat ini panitia pembangunan sedang mengadakan pembuatan tiga ruang kelas untuk menambah tiga ruang kelas yang sudah ada sebelumya.

Sekarang kita sedang melakukan pengecoran pondasi,Dan insya Allah sebelum tahun ajaran baru sudah bisa kita fungsikan” ujarnya Ditempat yang sama ustadz Solihun yg juga menjabat sebagai ketua DPD hidayatullah waykanan menceritakan awal pembangunan Ponpes Hidayatullah Waykanan, itu kita mulai ditahun 2014 dan alhamdulilah tahun ajaran 2017/2018 kita sudah membuka penerimaan siswa untuk TK, waktu itu kita menerima 10 (sepuluh) orang anak didik.

Setelah itu lanjutnya di tahun ajaran 2018/2019 kita menerima 19 (sembilan belas) orang anak didik Dan mudah mudahan ditahun ini 2019/2020 kita menerima anak didik sebanyak 30 (tiga puluh) orang anak didik.

Dan ditahun ini juga SD integral luqmanul hakim Hidayatullah juga telah memulai kegiatan belajar dan mengajar total siswa SD yg ada saat ini berjumlah 10orang.

Melihat dari grafik penerimaan siswa tersebut diatas maka kami dengan pihak yayasan menganggap perlu untuk menambah ruang kelas untuk mengantisipasi penerimaan siswa tahun ajaran 2020/2021 “Beliau meneruskan Dilain tempat, pak Pendi warga kampung waytuba yg dihubungi via telepon oleh team Newsbin-Waykanan mengungkapkan bahwa Iya sangat mendukung adanya sekolah integral luqmanul hakim Hidayatullah Waykanan saya berharap terus berkembang dan dapat memberikan manfaat untuk warga waytuba dan sekitarnya tutupnya.

Pewarta : Juanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here