Pemdes Desa Sogong Melakukan Bagi – Bagi Masker Di Depan Kantor Desa Sogong

0
70

Lebak Newbin.Com – guna meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19,posko covid desa Sogong bagi bagi masker di depan kantor desa Sogong, kecamatan panggarangan, kabupaten Lebak. Newsbin Senin 15/02/2021.

“Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Sogong, Endin, Kasatpol pp panggarangan H AGUS,Babinsa Koramil 0314,Serka ASmar, dan di bantu Babinkamtibmas polsek panggarangan.

Kepala desa Sogong Endin,mengatakan kepada awak media Newsbin com,kegiatan ini dilakukan untuk menindak lanjuti peraturan Bupati No.3 Tahun2021,Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“,Saya selalu sampaikan terhadap warga masyarakat agar selalu membiasakan 3M, mengunakan masker,mencuci Tangan dengan Air mengalir, menjaga jarak,hal ini agar terhindar dari wabah yang membahayakan ini semoga masyarakat Sogong lebih mengerti,dan paham pastinya akan pentingnya aturan yang di terapkan pemerintah itu baik. tegas kepala desa Sogong”, Endin.

Ditambah kan kasad pol PP kecamatan panggarangan H. Agus Mengatakan kepada awak media Newsbin.com”.sementara kami dari tim gugus Tugas Covid-19, kecamatan panggarangan selalu memberikan himbauan dan peringatan kepada masyarakat dengan bentuk teguran, agar masarakat bisa menjaga protokoler kesehatan dalam bentuk m3.

Memakai masker,mencuci Tangan dengan Air mengalir,dan selalu menjaga jarak,agar selalu terhindar dari penyebaran virus Covid-19
Pungkas H.Agus.

SHANDY.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here