Beranda Asia Indonesia Pemkab Mura Mendistribusi Hewan Kurban Ke Seluruh Kecamatan

Pemkab Mura Mendistribusi Hewan Kurban Ke Seluruh Kecamatan

48
0

Murung Raya Newsbin.Com – Keterbukaan dalam menerima berbagai partisipasi dan sumbangsih dari berbagai pihak ketiga, tentu akan dilakukan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H atau dikenal juga dengan sebutan Hari Raya Kurban merupakan bentuk wujud dalam memenuhi hajat hidup orang banyak sebagai selarasi hubungan dengan Masyarakat, pada Kamis, 08/08/2019.

“Melalui komunikasi dan hubungan yang baik, pemerintah Kabupaten Murung Raya mendistribusikan 40 ekor hewan kurban dilingkup Kabupaten Murung Raya, terdiri dari 36 ekor sapi dan 4 ekor kambing, 22 ekor sapi dari Pemkab Murung Raya, 12 ekor sapi dan 4 ekor Kambing dari PT. Adaro Metcoal Companies, 1 ekor sapi dari Bank Kalteng dan 1 ekor sapi dari Bank BRI cabang Puruk Cahu.” Ungkap Kabag. Kesra, Sri Karyawati.

Dengan adanya bantuan hewan kurban dari pemerintah dan pihak terkait, kita sudah mulai mendistribusikan sejak tanggal 6 Juli 2019 hingga kini ke setiap Kecamatan dan Desa dilingkup wilayah Kabupaten Murung Raya, disaat serah terima hewan korban di halaman Masjid Agung Al- Istiqlal Puruk Cahu.

Petugas proses pendistribusian sudah kita siapkan dari pihak kesra, supaya kita dapat memastikan hewan korban benar-benar sampai pada alamat yang kita tujukan.

Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here