PEMUDA PANCASILA PAC SUKARAJA BERSAMA KEPALA DESA PASIRHALANG LAKUKAN PEYEMPOROTAN ANTISIPASI COVID-19

Sukabumi Newsbin.Com – Penyemprotan Desinfektan untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) oleh Pemerintah Desa PasirhalangĀ  bekerja sama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sukaraja, Kabupaten, Sukabumi lakukan Penyemprotan Desinfektan di setiap peloksok. . Newsbin, pada Kamis, 02/04/2020.

Daerah yang disemprot cairan Desinfektan di tiga Perum, Masjid-Masjid, di areal jalan wilayah Desa Pasirhalang, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Penyemprotan cairan Desinfektan di daerah Sukaraja ini dilakukan oleh seluruh PAC PP, dan di dampingi langsung boleh Kepala Desa, LPM/LKM, Forum RT/RW, dan Forum Para Pemuda PP Sukaraja. “Dengan penyemprotan ini, semoga kita semua terhindar dari virus corona,” Ujar Bang Eman Ketua (PAC PP) Sukaraja.

Abah Usup juga mengatakan kepada Newsbin, “Pesan saya kepada masyarakat agar meningkatkan pola hidup sehat, untuk menangkal virus corona atau Covid-19, mari kita ikuti anjuran pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19,” Tegasnya.

Suherlan/Dewa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat