Penangkapan Kurir Narkotika Jenis Sabu Oleh Pihak Kapolsek Pulau Laut Barat

Kotabaru Newsbin.Com – Anggota Polsek Pulau Laut Barat menerima Informasi dariasyarakat  pada hari Rabu Sore bahwa ada transaksi sabu yang dilakukan dari Kotabaru, maka dengan adanya Informasi Masyarakat tadi, pihak Polsek Pulau laut Barat melakukan Pengintaian kearah Semaras atas Informasi tersebut, Mobil Merk Mazda warna Putih dengan Nomor Polisi DA. 1274. GE. Newsbin, pada Sabtu, 18/01/2020.

Berdasarkan laporan Masyarakat, pada hari Rabu Sore Pihak Anggota Polsek melakukan Pengintaian sekitar jam 01 Wita, Polisi Curiga,. Mobil yang bewarna Putih dicurigai setelah berselihan Mobil warna Putih yang menuju Arah ke Lontar berbalik kembali menuju arah ke Kotabaru, terus Pihak Polsek melakukan Pengejaran setelah sampai di Jalan Provinsi tepatnya di Desa sepagar Mobil tersebut disetop, ujar  AKP. Joko Purwanto Kapolsek Pulau Laut Barat pada Newsbin.com sabtu 18/1/20.- di Kantor Polsek Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru. (18/01). 

Selanjutnya dilakukan Pemeriksaan dan Penggeladahan ternyata didalam Mobil Mazda warna putih dengan Nomor Polisi DA. 1274. GE, ada 3 Orang yaitu atas nama Hasbullah (Hasbullah), Muhammad Irham Nur (Irham) dan Nanang Yudi Efendi didalamnya, kemudian dilakukan penggeledahan ternyata di Kantong Celana depan atas nama Hasbullah telah ditemukan 3 Paket Sabu selanjutnya Mobil dan Barang Bukti diamankan di Polsek Pulau Laut Barat. 

Setelah di Polsek Pihak Kepolisian melakukan pengembangan dengan cara Interviu (Intorgasi) ternyata Irham, masih menyimpan lagi barang yang berupa Sabu dirumahnya di Daerah Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara, begitu juga Nanang setelah di Intorgasi ada menyimpan dan selanjutnya Anggota Polsek Pulau Laut Barat, meluncur kesana dan melakukan penggeledahan dan pencarian barang yang berupa Sabu, setelah sampai disana ternyata benar telah ditemukan 3 Paket Sabu ujar Kapolsek AKP. Joko Purwanto pada Newsbin disaat ditemui dikantor Polsek Pulau Laut Barat.

Jadi jumlah keseluruhan ada 6 paket Sabu, pemilikan awal ditemukan di Mobil 3 paket atas nama Hasbullah, kedua penggeledahan di Sungai Taib itu ditemukan 3 Paket, atas nama Irham Nur sama Nanang Yudi Efendi, selanjutnya semuanya dibawa dan diamankan ke Polsek Pulau Laut Barat, selanjutnya untuk dilakukan Proses Hukum.

Run Kaperwil Kal-Sel.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat