Beranda Politik Ceremonial Pengalokasian Dana Insentif Anggaran ADD Tahap II Tahun 2019 Desa Cimahi, Sukabumi

Pengalokasian Dana Insentif Anggaran ADD Tahap II Tahun 2019 Desa Cimahi, Sukabumi

16
0

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam Pemberdayaan Masyarakat tentunya sangat penting untuk menjaga berkesinambungan antara Pemerintahan Desa dengan Perangkat, sampai tingkat RT, Newsbin, pada Senin, 26/08/2019.

Begitu juga yang sudah di laksanakan di Pemerintahan Desa Cimahi, Kecamatan Cantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Aba Mudjaba sebagai Kepala Desa Cimahi mengatakan, “Dalam sinergitas antara Pemerintahan Desa dengan Perangkat, sampai tingkat RT/RW sangat harus di realisasikan dengan baik, karena kami bukan siapa-siapa tanpa mereka yang mengetahui seluk beluk di setiap wilayah nya, kami sebagai Pemerintah Desa sangat mengedepankan sinergitas nya, agar terbangun dari terciptanya situasi yang kondusif”, ungkapnya.

Jumlah penerima manfaat berjumlah 70 orang RT/RW di Wilayah Desa Cimahi, yang terealisasi dengan baik, lancar, dan tidak ada kendala sedikit pun.

“Saya sangat bangga dengan Kepala Desa pada saat ini, dengan memberikan hak kami sebagai penerima manfaat, itu lah bukti dengan yang di katakan Amanah” ungkap salah satu RT/RW yang tidak mau di sebutkan nama nya.

Dari hasil dari Investigasi Newsbin di lapangan, ternyata memang sudah terealisasi dengan baik, serta berjalan dengan lancar.

A1, Red Newsbin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here