Beranda Kalimantan Penyaluran BLT DD Pulau Kerayaan Utara Sebanyak 228 Yang Berhak Menerima

Penyaluran BLT DD Pulau Kerayaan Utara Sebanyak 228 Yang Berhak Menerima

https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

newsbin-online.com | Dalam Pembagian atau Penyaluran BLT DD untuk Desa Pulau Kerayaan Utara sebanyak 228 yang sudah direalisasikan oleh Pemerintah Desa Kerayaan Utara pada Masyarakatnya di Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru, Minggu (5/7/20).

Berdasarkan data dan hasil Musyawarah khusus yang sudah dilaksanakan Pemerintah Desa Kerayaan Utara, dengan jumlah Penduduk sebanyak 1638 dan 409 Kepala Keluarga yang ada. Dimana dalam Penyaluran BLT DD yang sudah dilakukan Pemerintah Desa Kerayaan Utara, yaitu dari tahap pertama serta sampai pada tahap yang kedua hari ini sudah dapat terealisasi sesuai jadwal yang diberikan dan Undangan pada warga Masyarakat Desa Kerayaan Utara Kevamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru.

Newsbin.com dengan Kades H. Syamsul dari Desa Kerayaan Utara, juga dimana dalam Penyaluran BLT DD tahap kedua turut hadir Camat yang diwakili Sekcam Hamdi. S. Pd juga Pendamping dari Kecamatan Tajuddin Noor untuk Desa, serta Pendamping Desa lainnya, BPD dan semua Perangkat Pemerintahan Desa baik Kepala Dusun dan Rt serta seluruh warga Masyarakat penerima BLT DD untuk Desa Pulau Kerayaan Utara Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.

“Dalam Pembagian BLT DD juga dihadiri Bhabinsa dari Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, dimana dalam Penyaluran BLT DD yang disalurkan Pemerintahan Desa Kerayaan Utara itu ada sebanyak 228 ( KK ) untuk warga kurang mampu serta Masyarakat yang berdampak dengan adanya Vandemi Covid 19,” kata H. Syamsul pada Newsbin.com.

“Sebagaiman Sambutan Sekcam Hamdi. S. Pd bahwa Masyarakat atau Warga yang menerima BLT DD adalah Warga yang Kurang Mampu ( Miskin ) sesuai sasaran BLT DD yang disalurkan Pemerintah Desa Kerayaan Utara, agar yang menerima bantuan BLT DD ini benar-benar tepat sasaran dan bagi warga tadi bisa untuk membeli Sembako,” imbuh H. Syamsul.

Ditambahkan H. Syamsul, dengan adanya Bantuan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah berupa BLT DD, bagi warganya yang kurang mampu ( Miskin ) tentu sangat terbantu utamanya warga yang benar-benar membuhkan.

Jadi terkait Pembangunan yang ada di Desa Kerayaan Utara pada tahap pertama sebelum adanya Covid 19, Pemerintahan Desa sudah menyelesaikan Tiga Pembangunan yaitu, Siring Pantai, Gedung PAUD serta Pembangunan Drainase semuanya 100% Alhamdulillah, tentunya Dana yang dipergunakan adalah Dana Desa Imbuh H. Syamsul pada Newsbin.com disaat usai Pembagian BLT DD dilaksanakan oleh Pemeritah Desa Kerayaan Utara Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan.
( Run Kaperwil Kal Sel ).-

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

SAMBUT HUT RI, 95 NAPI LAPAS RANGKASBITUNG DIUSULKAN REMISI

Lebak Newsbin.Com Menyambut hajatan akbar Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75, sebanyak 95 warga binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III...

Pada Upacara Penerimaan Personel Satuan BKO Kodim Persiapan Wilayah Indonesia Timur, Kasdam IX/Udayana Pimpin Langsung

Badung Newsbin.Com - Tugas yang diemban sebagai Aparat Teritorial (Apter) di daerah penugasan sangatlah mulia dan sangat berat karena saudara telah memberikan...

Ketika Sandar Di Jayapura, KRI Teluk Hading 538 Ikut Bhakti Sosial Dengan Dengan Forkopimda Jayapura

Papua Newsbin.Com - Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Teluk Hading 538 dari jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), mendapat kehormatan dari pemerintah...

PENCANANGAN NELAYAN TANGGUH LANAL KOTABARU DESA RAMPA LAMA DIRESMIKAN OLEH BUPATI KOTABARU

Kotabaru Newsbin.Com - Nelayan Tangguh yang merupakan program Lanal Kotabaru, diresmikan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Ja'far Alyidrus, SH, digelar di Dermaga...