Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Ikut Berpartisipasi Dalam Pemotongan Hewan Qurban

0
120
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Sukabumi Newsbin.Com – PIRA ikut serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah, 1441 H di DPC Partai Gerindra, Kabupaten Sukabumi, kegiata tersebut seperti pemotongan “Hewan Qurban” 2 (Dua) ekor sapi pemberian dari Yudha Sukmagara, BBA. SH. sebagai Ketua DPC Partai Garinda, dan juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, dan dari Heri Gunawan DPR RI Fraksi Partai Gerindra. Jum’at, (31/07). Newsbin, pada Minggu, 2 Agustus 2020.

Mengutip perkataan Luly Ludfiah selaku Ketua PIRA Kabupaten Sukabumi,”Pemotongan Hewan qurban akan disalurkan kepada masyarakat sekitar DPC Gerindra, dan anggota yang ikut terlibat di dalamnya. Saya sebagai Ketua PIRA mengucapkan banyak terimakasih, dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Yudha Sukmagara, dan Bapak Heri Gunawan atas pemberian hewan qurbannya. Beliau berdua yang selalu mendengarkan suara, dan aspirasi dari rakyat, walaupun sehari-hari bergelut dengan berbagai kegiatan, dan kesibukannya. Namun sesekali menyempatkan hadir, serta berada di tengah-tengah kami, masyarakat sekitar untuk menyapa, dan lebih mengenal masyarakat nya. Rasa salut, serta kebanggaan kami berikan kepada Beliau berdua yang mengabdi, dan bekerja tiada lelah untuk masyarakat Sukabumi.” Ungkap Ketua PIRA kepada Newsbin.

Perempuan Indonesia Raya, yang biasa kita sebut PIRA ini memang selalu Exsis di dalam segala bidang kegiatan, PIRA baru saja menyelesaikan tugas berat nya untuk di percaya menjadi paduan suara di salah satu Lembaga atau wadah Insan Pers, Wartawan, Jurnalis di Pers Sukabumi Ngahiji (PSN). Dengan membawakan lagu Indonesia Raya, lagu Mars Sukabumi, serta membawakan lagu Mars PSN. Di hadapan para Pejabat Pemerintahan Kokab Sukabumi, patut kita acungi jempol, bahwa PIRA memberikan Paduan Suara salah satu terbaik dari Sukabumi. PIRA adalah salah satu sayap dari Partai Gerindra di Kab. Sukabumi yang sangat di kenal di Sukabumi.

Ketua PIRA Kab. Sukabumi, Ibu Luly Ludfiah selalu mengajak kepada kaum Ibu-Ibu untuk meneruskan cita-cita Ibu Kartini, mencoba selalu yang terbaik untuk Masyarakat Sukabumi, dalam menyusun sebuah Prestasi yang bisa di banggakan oleh Sukabumi, untuk Sukabumi, dalam hal tersebut memang harus benar-benar dijalan secara nyata, Profesional, Disiplin, serta Tanggung jawab, bukan hanya itu, semua terealisasi karena adanya kerjasama yang sangat luar biasa.

Sony S – REd Newsbin.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here