Beranda Asia Indonesia PERERAT HUBUNGAN SILATURAHMI POLISI DENGAN MASARAKAT

PERERAT HUBUNGAN SILATURAHMI POLISI DENGAN MASARAKAT

https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Jakarta – Newsbin, Mapolres Metro Jakarta Barat di hari ke 3 bulan suci yang Penuh dengan Rahmat ini menggelar acara Buka Puasa Bersama Kaum Pra sejahtera di Kolong Slipi Jakarta Barat, pada Rabu 08/05.

“Kurang lebih Sebanyak 200 Masyarakat Pra Sejahtera yang terdiri dari fakir miskin, para anak jalanan serta pedagang asongan hadir dalam kegiatan melalui buka puasa bersama ini, maka dari itu, mari kita pererat silaturahmi antara POLISI dengan masyarakat”.

“Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kedekatan hubungan emosional antara POLISI dengan masyarakat” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi,  Sik, Mh yang di dampingi oleh Wakapolres  Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat,  Sik, Mh. serta para Pejabat Utama Mapolres Jakarta Barat saat dikonfirmasi.

Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang di nantikan semua Umat Muslim, karena di Bulan Penuh Rahmat ini semoga kita mampu menjaga kualitas ke Indonesia, dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Saya berharap jika ada informasi tentang tindakan kejahatan kiranya sampaikan kepada kami karena kami adalah bagian dari masyarakat” Ungkap Hengki.

Dalam kesempatan yang sama Udin dari Persatuan Pengamen, Pedagang asongan  “Kami sebagai Masyarakat, dengan aktivitas kami di jalanan, memohon agar Bapak POLISI mau memberikan kami binaan, agar kedepan nya kami walau pun keberadaan kami di jalan, menjadi lebih baik lagi” Tuturnya.

Saat ditemui sejumlah anak jalanan mengatakan “Kami sangat senang dengan diadakan kegiatan seperti ini, kami merasa sebagai anak jalanan yang dekat dengan polisi, kami mendo’akan agar Pak POLISI dapat terus menjaga keamanan, dan kami siap menjaga keamanan diwilayah ini” ujarnya saat ditemui.

Dewa.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

PLT Asisten 1 Lantik Anggota BPD Desa Teluk Mesjid, Dan Desa Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur

Kotabaru Newsbin.Com - Pelantikan Anggota BPD Desa Berangas dan Desa Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kalsel periode 2020-2026 oleh...

Polresta Tangerang Bikin Garis Jaga Jarak Motor Mirip MotoGP

Banten Newsbin.Com - Polresta Tangerang Polda Banten bekerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang membuat garis pembatas atau garis jaga jarak...

Lantik 201 Pejabat Esselon III, IV, Bupati Pesan Tingkatkan Kinerja, Dan Pelayanan Kepada Masyarakat Lebak

Lebak Newsbin.Com - Sebanyak 72 Pejabat Administrator (Esselon III) dan 129 Pengawas (Esselon IV) di Lingkungan Pemkab Lebak resmi diberhentikan, dan diangkat...

Bupati H. Sayed Jafar, SH. Bersama Rombongan Kunjungi Lokasi Banjir Dimagalau Hilir

Kotabaru Newsbin.Com - Bupati H. Sayed Jafar, SH. serahkan bantuan berupa sembako pada warga masyarakat yang terkena banjir untuk warga masyarakat magalau...
WhatsApp chat