Pererat Tali silaturahim, Kabid Humas Polda Banten dan Kabiro Warta Banten Hadiri Acara Tasyakuran Aqikah Putri Ke-2 Ari Wibowo Jurnalis Warta Banten

0
38

Serang Newsbin.Com – Guna mempererat kemitraan dan tali silaturahim, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardi didampingi rekan kerja dan H. Sofyan Nurdin Kepala Perwakilan Banten dari Media harian Warta Banten menyempatkan waktunya menghadiri acara Tasyakuran Aqiqah Nazhira Khansa Wibowo putri ke-2 bapak Ari Wibowo, jurnalis Harian Warta Banten di Perumahan Taman Banten Lestari, Kelurahan Warungjaud, Kecamatan Kasemen Kota Serang. Kamis, 12/02Malam.Newsbin,Sabtu13/02/2021.

Pada kesempatan itu, nampak Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Bapak Edi Sumardi begitu akrab dengan bapak H. Sofyan Nurdin Kepala Perwakilan Provinsi Banten dari media harian Warta Banten di tempat acara aqiqah yang juga hadir pada acara tersebut.

Acara Silaturahim yang cukup sederhana, namunini memiliki arti tersendiri bagi keluarga besar bapak Ari Wibowo beserta warga masyarakat lingkungan RT/RW 03/07 perumahan Taman Banten Lestari yang juga sempat hadir.

Kepala Biro Serang Warta Banten Ari Wibowo mengatakan, bahwa bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antara Polri khususnya Kabid humas Polda Banten dengan Jurnalis harian Warta Banten.

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahim antar media dengan Polri, kami keluarga besar Ari Wibowo mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kabid Humas Polda Banten Edi Sumardi yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara Syukuran (Aqiqah) putri kami yang ke-2, apa lagi beliau baru saja pulang dari kegiatan baksos di Anyar” ucap Ari Wibowo

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Perwakilan Provinsi Banten H. Sofyan dari media harian Warta Banten meskipun baru saja pulang tugas dari Bekasi sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Aqikah Putri kami, begitu juga kehadiran teman-teman Jurnalis seperjuangan dari beberapa Media berbeda yakni Berto Purba dari media Haluan Banten dan R. Dede perwakilan dari media Fajar Banten serta Sayuti Sekjen Jurnalis Serang Raya (JSR) dari media Draf Fakta. Ini merupakan sesuatu yang berarti bagi keluarga kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardi mengucapkan selamat atas kelahiran dan Aqiqah putri nya yang ke-2 yang bernama Nazhira Khansa Wibowo dari Bapak Ari Wibowo. Semoga kelak akan menjadi anak yang solehah, berguna bagi kedua orangtua, Agama dan bangsa, Amin..,” pungkasnya.

Shandy.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here