Beranda Asia Indonesia Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Mendawai Dan Bhayangkari Anjangsana Ke Warga Kurang...

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Mendawai Dan Bhayangkari Anjangsana Ke Warga Kurang Mampu Di Desa Mendawai

81
0

Polres Katingan Newsbin.Com – Memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolsek Mendawai Iptu Wijianto berserta Ketua Ranting Bhayangkari Mendawai melaksanakan ajangsana ke warga yang kurang mampu di Desa Mendawai Kec. Mendawai, pada Kamis, 27/06/2019 pukul 08.00 WIB.

Adapun masyarakat yang dikunjungi yaitu Bapak Suyadi (59) yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, Ibu Siti Aisyah (65) seorang janda yang tidak memiliki pekerjaan dan Ibu Husniati seorang janda yang tidak memiliki perkerjaan tetap, mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari hanya bekerja serabutan yang jumlah penghasilannya tidak menentu.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Mendawai Iptu Wijianto menjelaskan kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur kami selaku insan Polri dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dengan cara berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang membutuhkan. Kapolsek mendawai menambahkan bahwa kegiatan anjangsana ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada sesama terutama kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat,” Ucap Kapolsek.

Di, Bakri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here