Beranda Ragam Budaya Persiapan Terus Dilakukan Menjelang Reuni Akbar Alumni, Dan HUT 40 Tahun SMP...

Persiapan Terus Dilakukan Menjelang Reuni Akbar Alumni, Dan HUT 40 Tahun SMP NEGERI 2 Dusun Selatan

15
0

Buntok Newsbin.Com – Berbicara atau membahas tentang masa lalu, dengan cara mengenang sampai dengan menjaga Hubungan baik berkepanjangan, untuk mempererat, dan menyambung kan Tali Silaturahmi. Alumni SMP 2 Dusun Selatan mengadakan Reuni Akbar. Newsbin, pada Jum’at, 8 November 2019.

Dikatakan kegiatan ini bagian dari program SMP 2 merujuk kepada SMP berprestasi, kemudian untuk menjalin ke eratan sesama alumni, sehingga dalam hal ini semua nya di harapkan bisa menyumbangkan tenaga, pemikiran, ide dan juga gagasan khususnya terhadap kemajuan SMP 2 itu sendiri, umumnya SMP lain yang berada di kabupaten barito selatan.

Dikatakan Bung Dedy Harianto saat di datangi awak Media Newsbin pada Jum’at sore, sekitar pukul 14.30 di gedung Jaro Pirarahan mengatakan, “Sebagai Ketua Pelaksana Acara, Reuni Akbar ini rencana nya akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2019, pada pukul 07.30 sampai selesai, yang bertempat di Gedung Jaro Pirarahan Buntok. Acara ini akan di hadiri para tamu undangan, juga para Alumni SMP 2 yang antusias menyumbangkan baik tenaga, pemikiran, dan juga dana buat acara ini”. Ujarnya.

“Besar harapan saya selaku Ketua Panitia dan juga Ketua Komite SMP Negeri 2 Dusun Selatan agar teman- teman Alumni, baik dari semua angkatan yang akan hadir atau berhalangan, agar bisa memberikan suport buat Sekolah yang kita Cintai ini. Meski sudah berlalu, kita kan punya kenangan, dan memori catatan sejarah semasa bersekolah di SMP 2 ini” katanya.

Ditambahkan pula oleh Ketua dan juga yang akrab di panggil Bung Dedy acara ini sudah kami persiapkan jauh-hauh hari dengan mengadakan rapat pembentukan Panitia yang terdiri dari Kepala Sekolah, Para Guru dan Juga Alumni siswa siswi SMP 2 Dusun Selatan.

Dengan adanya acara reuni seperti ini semoga menambah kedekatan dan juga mengangkat nama sekolah, Saya berharap teman2 semua angkatan dan Alumni SMP 2 bisa dapat hadir besok hari tuk ikut memeriahkan juga ikut berpartisifasi pungkasnya.

Herman Susilo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here