Persiapan Zona III Turnamen Piala Bupati Cup Dilaksanakan Sime Darby Oils Kecamatan Pulau Laut Utara

2
251
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Kotabaru Newsbin.Com – Persiapan Dinas Dispora, dalam Turnamen Piala Bupati Cup Zona III, yang akan diselenggarakan Senin 24 September 2019, diruang rapat Kantor Kominfo yang dihadiri, Camat Pulau Laut Timur Drs. Tri Basuki Rahmad MM., Camat Pulau Sebuku, dan Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri S. TPN. serta beberapa Kepala Desa yang mengikuti kegiatan rapat yang dilaksanakan diruang rapat lantai 3 Kantor Dinas Pendidikan, dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotabaru, (18/9/19). Newsbin, pada Kamis, 19/09/2019.

Untuk menindak lanjuti Ivent Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2019, Dinas Dispora akan menetapkan Zona III, yaitu Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kecamatan Pulau Laut Utara, dan Kecamatan Pulau Laut Timur, juga Kecamatan Pulau Sebuku, yang akan dilaksanakan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup pada tanggal 24 September 2019, dilapangan Golden Hope, yang sekarang berganti nama nya menjadi Sime Darby Oils.

Dimana dalam rangka Mencari bibit-bibit baru dalam Persepakbolaan untuk menjadi bergabung dalam Tim Askap Kotabaru, tentunya dimana bagi Tim yang terbaik dari Zona I, II, III, dan Zona IV, masing-masing itu akan mewakili Timnya untuk bergabung ke dalam TIM Askap Kotabaru.

Kadis Dispora Ir. Khairuddin MM., sewaktu diruang Kerjanya mengatakan, “Keterlambatan Pelaksanaan Zona III, ini semata-mata, persoalan Waktu, namun dapat dipastikan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Zona III,¬† itu akan dilaksanakan Minggu Keempat Bulan September dan paling molor awal Oktober, 2019, baik untuk Zona I, II serta Zona IV, Itu sudah dimulai Perdelapan Final, namun itu tidak menjadi Persoalan, karena mana Kondisi Keuangan Dinas Dispora sekarang lagi tidak stabil” ungkapnya.

“Allhamdulillah dengan adanya Pihak Ketiga, seperti Perusahaan Sime Darby Oils dan Pihak Perusahaan PT. Arutmin serta dari PT. Silo, sudah duduk bersama dalam rapat terkait Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup yang akan dibuka untuk Zona III, pihak Perusahaan memberikan Ruang Pertandingan dalam Piala Bupati Cup yang nantinya akan dilaksanakan dilapangan Same¬† Darby Oils Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru” tambahnya.

Pelaksanaan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru sedang mencari “Bakat Yang Muda, yang Berpotensi” untuk mengikuti Kejuaraan Tingkat Kabupaten, tentunya bukan sampai disitu saja, namun diharapkan mampu ke Tingkat Provinsi.

Dalam pencarian Bakat Pemain sudah tentu mengutamakan Pemain Muda, dan juga mampu membawa nama baik Pemerintah Daerah, sudah tentu ini akan mendapat Penilaian bagi pemain terutama yang berdedikasi yang tinggi, menjunjung tinggi, Seportivitas dalam melakukan permainan, semuanya itu akan menjadi penilaian sebelum mewakili Kotabaru begitu setemasnya, hingga ketingkat Provinsi.

“Intinya mampu membawa nama harum Kotabaru sehingga Hasil yang sudah dimainkan dari Zona I, II dan Zona IV Piala Bupati Cup, benar-benar dimaknai, itulah satu keberhasilan selama ini yang sudah dilaksanakan” ujar Kadis Ir. Khairuddin MM. dari Dinas Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Run Kaperwil Kal-Sel.

2 Comments

  1. Today, while I was at work, my cousin stole my apple ipad and tested to see if it can survive a 25 foot drop, just so she
    can be a youtube sensation. My iPad is now destroyed and she has 83 views.
    I know this is totally off topic but I had
    to share it with someone!

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here