Personel Lanud Mus, Laksanakan Vaksinasi Gelombang I Tahap II.

0
41

TNI AU Newsbin.Com – Sejumlah sepuluh personel Lanud Maimun Saleh, melaksanakan vaksinasi Covid-19 gelombang I tahap ke II, yang dilaksanakan di Puskesmas Cot Ba’u Kota Sabang, ini dilakukan tepat 28 hari atau empat Minggu setelah pemberian Vaksin Covid-19 pada Minggu yang lalu. Newsbin pada Selasa (20/4/2021).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan melalui Ps.Kakes Lanud Mus, saya harap dalam perjalanan dari lanud ke puskesmas harap berhati-hati dalam berkendara, dan juga ikuti prosedur dari pihak puskesmas Cot Ba’u dalam vaksinasi agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tegasnya.

Pada waktu pelaksanaan Ps. Kakes Lanud Maimun Saleh Letda Kes dr.Geraldo Tadika Putra, mengatakan bahwa “Dalam Vaksinasi gelombang I tahap II ini dilakukan setelah mendapatkan suntikan yang pertama, dengan jarak 14 hari sampai 28 hari untuk saat ini dari personil Lanud Maimun Saleh mengirimkan sepuluh personil yang akan dilaksanakan vaksinasi gelombang I tahap ke II di puskesmas Cot Ba’u Kota Sabang”. Jelasnya.

“Dan nantinya untuk personil yang lain akan secara berkesinambungan laksanakan vaksinasi, rencana saya nanti akan dibagi menjadi empat gelombang, saya harap nantinya dalam pelaksanaan kegiatan agar tiap-tiap personil agar perhatikan prosedur agar dalam pelaksanaan lebih cepat selesai, dan kembali ke Lanud Maimun Saleh”, Imbuhnya.

“Dengan harapan dengan di baginya empat gelombang ini seluruh personil Lanud Maimun bisa melaksanakan vaksinasi gelombang I tahap ke II, untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita masing-masing dalam Pandemi Covid-19, dan saya harap meskipun telah dilaksanakan Vaksinasi tetap perhatikan Protkes”, Harapnya.

Newsbin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here