PLT Asisten 1 Lantik Anggota BPD Desa Teluk Mesjid, Dan Desa Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur

0
63
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Kotabaru Newsbin.Com – Pelantikan Anggota BPD Desa Berangas dan Desa Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kalsel periode 2020-2026 oleh PLT Asisten I Drs Hariansyah. M.AP didampingi Camat Pulau Laut Timur Drs Tri Basuki Rachmad, Kapolsek Ipda Kuwat Santoso dan Forkopimcam. Newsbin . Pada Rabu 15/07/2020.

Bupati Kotabaru melalui Plt Asisten I Drs Hariansyah M.AP menyampaikan kepada anggota BPD yang sudah dilantik ini supaya segera melakukan penunjukan ketua sehingga bisa berjalan dan bekerjasama dengan pihak desa dan Kecamatan. “Tolong, anggota yang sudah dilantik ini secepatnya mengangkat ketua, agar pelaksanaannya bisa jalan,” Ucap Hari

Lain daripada itu, para anggota BPD nantinya akan diberikan pembekalan, agar dalam melaksanakan kinerjanya bisa terarah dan tidak asal asalan. “Pembekalan terkait kinerja BPD ini harus diketahui oleh semua anggota agar mereka bekerja sesuai tupoksinya,” Harapnya.

Sebagai ucapan penutup Hari, dengan kata selamat dan harapan.
“Selamat kepada 10 anggota BPD di (2) Dua Desa, Kalian telah resmi sebagai Anggota BPD, besar harapan kami teman-teman bisa bekerja sesuai aturan dengan sebaik-baiknya”. Pungkas Hari.

Rzq.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here