Polres Barsel, Dan Kodim 1012 Buntok Terus Bagikan Sembako

Buntok Newsbin.Com – Polisi Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel) beserta Kodim 1012 Buntok kembali sambangi beberapa warga disekitaran kota Buntok, khususnya bagi warga tidak mampu yang terdampak oleh adanya pandemi Covid-19, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako langsung kerumah atau door to door, pemberian santunan kepada masy lansia dan penyandang disabilitas. Buntok, Jum’at (22/05). Newsbin, pada Jum’at, 22/05/2020.

“Hari ini kita melaksanakan patroli kamtibmas rutin diseputaran kota Buntok sekaligus memantau kondisi masyarakat secara langsung, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kelurahan masing-masing juga menghimpun data warga yang benar-benar tidak mampu lantas kita kunjungi kerumahnya untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan santunan kepada warga masy lansia dan disabiltas.” Terang Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK kepada awak media bpknews.co.id

Ditambahkannya, Sejak adanya pandemi Covid-19 di Indonesia dan hampir seluruh belahan dunia merasakan guncangan besar khususnya sektor ekonomi yang terdampak langsung karena terhentinya aktifitas produksi oleh manusia, keprihatinan ini yang selalu memacu semangat kita untuk berbagi kepada sesama.

“Berbagai disaat sama-sama susah terasa indahnya, apalagi di bulan Ramadhan ini kita kan berpuasa dan merasakan bagaimana rasanya lapar sehingga hal ini sejatinya mengasah rasa empati kita kepada sesama.” Beber perwira berpangkat dua melati tersebut.

Masih di sampaikan oleh Devy, hari ini dirinya bersama Dandim 1012 Buntok yang diwakili oleh Kasdim beserta anggota polres dan kodim setempat keliling di ruas jalan Kartini, Merdeka Raya, Pahlawan Atas, Karau, H.Indar dan Kaladan, sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan 15.30 WIB.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat meringankan beban sebagian masyarakat yang terdampak langsung ekonominya akibat adanya pandemi Covid-19.” Ujar Devy

“Kami harapkan masyarakat tetap melindungi diri dan keluarganya dengan disiplin melaksanakan anjuran pemerintah, jangan lengah dan lalai karena kita masih berada di zona merah, oleh sebab itu marilah kita senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta terus berdoa kepada Allah, agar wabah ini segera berakhir.” Pungkasnya.

Herman S.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat