Polres Barsel Siagakan Personel Gabungan, Pastikan Malam Paskah Berlangsung Tertib Aman Dan Patuhi Prokes

0
103

Buntok, Newsbin.Com – Memastikan ibadah Malam Paskah berlangsung aman dan kondisif serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Polres Barito Selatan, jajara. Polda Kalteng, siagakan personel gabungan di sejumlah lokasi peribadatan. Newsbin pada Sabtu (3/4/2021) sore.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H., Melalui Kabagops Kompol Muzakkir Muchlis, S.I.K., M.H. saat memimpin langsung kegiatan pengamanan.

“Selain personel Polri, juga ada rekan kita dari TNI, Satpol PP, Dishub dan Organisasi Masyarakat yang kita libatkan guna mengamankan malam puncak perayaan Paskah,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, selain di Gereja, personel pengamanan juga disiagakan di pemakaman umat Nasrani guna memantau seluruh rangkaian ibadah Paskah.

“Hal ini untuk mengantisipasi aksi teror sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah serta juga memastikan kegiatan tersebut tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan,” imbuh mantan Kabagops Polres Bartim itu.

Ia berharap perayaan Paskah tahun ini dapat berjalan dengan aman dan masyarakat merasa terayomi dan terlindungi dengan kehadiran petugas di lapangan.

Herman S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here