Polres Pulang Pisau Lanjutkan Ops Zebra 2019

0
160
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Pulang Pisau Newsbin.Com – Jajaran Satlantas Polres Pulang Pisau kembali menggelar kegiatan Razia dalam rangka Operasi Zebra 2019, Senin (28/10/2019) pukul 16.00 WIB. Kegiatan razia bertempat di depan Mako Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Aris Suprianto, SH menyampaikan, “Kami terus melanjutkan dan meningkatkan kegiatan operasi zebra ini sampai hari terakhir nanti. Harapan kami agar para pengendara semakin disiplin, dan tertib berlalulintas. Ini semua kan demi kenyamanan, keselamatan para pengendara sendiri. Makanya mereka harus menggunakan kelengkapan berkendara yang standar, dan juga harus membawa STNK dan SIM saat berkendara.”

Dalam razia yang digelar tersebut diikuti oleh 20 orang personil Satlantas Polres Pulang Pisau. Jumlah pelanggaran (tilang) sebanyak 52 dengan rincian roda 2 sebanyak 20, roda 4 sebanyak 22, dan roda 6 sebanyak 10.

Iptu Aris Suprianto, SH di sela-sela kegiatan razia menegaskan, “kami berharap pelanggaran yang dilakukan para pengendara semakin berkurang. Hal itu akan menjadi indikator bahwa pengendara semakin sadar untuk disiplin, taat, dan tertib serta aman berkendara.”

Menutup pembicaraannya, Kasatlantas yang ramah dan murah senyum ini menyampaikan bahwa kegiatan razia berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Eman S. Kaperwil Kal-Teng.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here