Beranda Politik Advertorial Polsek Pahandut Amankan Pemabuk Air Bidah Sambil Bawa Sajam Mandau

Polsek Pahandut Amankan Pemabuk Air Bidah Sambil Bawa Sajam Mandau

73
0

Palangka Raya Newsbin.Com – Polresta Palangka – Dua pemuda diamankan Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya karena mengamuk sambil membawa senjata tajam jenis mandau di sebuah barak Jl. G. Obos Induk tepatnya di belakang rumah makan Borobudur Palangka Raya, Senin (06/01) sekitar pukul 16.00 WIB. Newsbin, pada Selasa, 7 Januari 2020.

Kepada Tribratanewskalteng Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H yang juga turun langsung ke TKP menjelaskan, informasi awal diperoleh dari masyarakat yang melaporkan kejadian kepada Bhabinkamtibmas Menteng Aipda Toha bahwa ada dua remaja yang tengah mabuk dan mengamuk sambil membawa senjata tajam.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Aipda Toha segera bergerak cepat mendatangi TKP dan menemukan salah seorang pemuda dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol tergeletak diteras barak dan satu orang lainnya tertidur di dalam barak. Aipda Toha juga mengamankan dua buah senjata tajam yang diduga merupakan milik kedua pemuda tersebut dan segera melaporkan ke Polsek Pahandut.

“Belum diketahui apa penyebab keduanya mengamuk namun dari TKP kita temukan dua botol minuman beralkohol jenis anggur merah yang telah dioplos dengan dua sachet minuman suplemen dan dua botol alkohol 70 persen yang diduga telah dikonsumsi oleh keduanya,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kompol Edia menuturkan, saat berada di TKP dirinya beserta anggotanya juga melihat ada bercak darah di tembok dan lantai barak tersebut, namun belum diketahui secara pasti apa penyebab dan darimana asal bercak darah tersebut. “Keduanya langsung kita amankan di Polsek Pahandut dan apabila kesadarannya sudah benar-benar pulih, akan kita lakukan pemeriksaan secara intensif,” pungkasnya.

Bib/Sam, Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here