Polsek Sungai Durian Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Kotabaru Newsbin.Com –┬áHari Senin 2 Desember 2019, Polsek Sungai Durian serahkan bantuan kemanusian, untuk korban kebakaran, di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, ini tidak lain adalah Wujud dari kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi pada masyarakat Desa Sungai Bali yang ada di Kecamatan Pulau Sebuku, yang terjadinya musibah tersebut pada bulan November 2019 lalu. Newsbin, pada Senin, 2 Desember 2019.

Ini tidak lain adalah hasil kerja keras petugas Polsek Sungai Durian, yang dipimpin oleh Kapolsek, AKP. Nur Alam SH. MM., dalam menggalang bantuan bersama Instansi terkait, juga melibatkan seluruh Warga masyarakat yang peduli, dimana hasil kerjasama tersebut telah memberikan bantuan pada Korban kebakaran untuk masyarakat Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku. 

Sekitar pukul 8.00 Wita, yang bertempat di Polsek Sungai Durian telah dilaksanakan Penyerahan bantuan Kemanusiaan untuk Korban Musibah Kebakaran di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, dimana proses pengiriman barang bantuan pun terlihat jelas sinergitas antara TNI dengan POlri, dan dengan menggunakan Sarana/Fasilitas I (satu) buah Mobil Dinas dari Pos Koramil Sungai Durian.

Adapun jenis bantuan yang diberangkatkan dengan Mobil Dinas Pos Koramil yaitu : Pakaian layak 6 karung 5 Dus, Uang Tunai sebesar Rp. 5.400.000; (lima juta empat ratus ribu rupiah), anggota yang terlibat dalam pengiriman bantuan kemanusiaan untuk musibah korban kebakaran Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, antara lain, Bripka Syafrizal U., dan Serka Syahrul. Anggota Polsek Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Run Kaperwil Kal-Sel.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat